Tawaran 'Kurang Ajar' Inter Milan untuk Kiper Terbaik Piala Dunia Jadi Bahan Tertawaan

Aksi kiper Argentina, Emiliano Martinez
Sumber :
  • Twitter @luvkerm

MILAN – Kepergian Andre Onana membuat Inter Milan harus mencari gantinya. Beberapa nama menjadi target, salah satunya diyakini adalah Emiliano Martinez.

Aston Villa Tersungkur, Olympiakos Hadapi Fiorentina di Final Liga Konferensi Eropa

Onana diketahui bergabung dengan Manchester United. Dia ditransfer dengan biaya di atas 55 juta euro.

Kini Inter sibuk mencari pengganti. Anatoliy Trubin dipercaya segera datang. Kiper 21 tahun tersebut akan digaet dari Shakhtar Donetsk.

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

Namun karena masih terlalu muda, kemungkinan Inter akan memboyong satu nama lagi yang dianggap lebih senior. Tadinya sempat jatuh pilihan kepada Hugo Lloris. Lalu ada juga David de Gea yang belum punya klub usai cabut dari MU.

AC Milan Mulai Berani Belanja Pemain Mahal

Untuk Lloris belum ada kejelasan sampai sekarang. Sementara De Gea menolak karena tawaran yang dianggap terlalu kecil.

Jurnalis Argentina, Gaston Edul, belum lama ini membocorkan kalau Martinez juga masuk dalam radar Inter. Malah tawaran sudah diajukan, nilai 12 juta poundsterling.

Emiliano Martinez, Kiper Timnas Argentina

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Tawaran yang kemudian ditertawai oleh fans Aston Villa, klub tempat Martinez bernaung sekarang. Mereka menilai Inter sudah bertingkah konyol dengan mengajukan angka tersebut.

"Menarik, kami membeli kiper cadangan Arsenal senilai 20 juta euro untuk menjadi starter, memenangkan Piala Dunia, memperpanjang kontraknya sampai 2027, dan cuma mau ditebus 12 juta euro!!! Ini layak ditertawakan," kicau fans Villa.

Martinez diketahui menjadi kiper utama Villa dan Timnas Argentina. Pencapaian terhebatnya adalah juara Piala Dunia tahun lalu dan menjadi penjaga gawang terbaik dalam turnamen akbar tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya