Erik Ten Hag Ungkap Kabar Baik soal Penyerang Baru Manchester United

Manajer Manchester United, Erik ten Hag
Sumber :
  • AP Photo/Ian Walton

Jakarta  – Erik ten Hag mengatakan Manchester United membuat kemajuan dalam mengejar striker baru pada bursa transfer musim panas ini.

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

Sejauh ini MU sudah merekrut gelandang Mason Mount dan penjaga gawang Andre Onana musim panas ini tetapi pekerjaan terus berlanjut untuk merekrut seorang striker, dengan bakat Atalanta yang sedang naik daun menjadi target Rasmus Hojlund.

Raksasa Old Trafford diyakini hanya bersedia memberikan hingga £60 juta untuk pemain internasional Denmark itu, sementara Randal Kolo Muani dari Frankfurt adalah alternatifnya. 

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

“Kami membuat kemajuan, ya. Tapi Anda tahu cara kerjanya – ketika kami memilikinya, kami akan memberi tahu Anda secara langsung. Satu-satunya hal yang bisa saya katakan adalah kami melakukan semua yang kami bisa untuk menyelesaikannya," kata Ten Hag.

“Kalau terserah saya, ya, secepatnya. Semakin dini semakin baik karena kami harus mengintegrasikannya ke dalam tim, cara bermainnya. Dalam situasi yang ideal, dia sudah ada di sini tetapi Anda tidak selalu mendapatkan situasi yang ideal sebagai seorang manajer dan Anda harus menghadapi situasi tersebut," sambungnya.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Sementara United mencari penyerang potensial, pembicaraan tentang kepindahan penembak jitu Tottenham Harry Kane terus berlanjut.

Sumber-sumber United meremehkan pembicaraan dan saran semacam itu bahwa mereka menargetkan Kylian Mbappe, yang menjadi sasaran tawaran rekor dunia dari Al Hilal setelah Paris St Germain memutuskan untuk menjualnya.

Ditanya tentang kepindahan Mbappe, bahkan dengan status pinjaman, Ten Hag mengatakan bahwa pihaknya tidak ingin mengomentari itu: "Kami tidak pernah berbicara tentang pemain yang terikat kontrak di klub lain," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya