Fantastis, Tawaran Terbaru Bayern Munich untuk Harry Kane

Striker Tottenham Hotspur Harry Kane
Sumber :
  • Yui Mok/PA via AP

VIVA – Bayern Munich dikabarkan bakal mengajukan tawaran baru sebesar £ 95 juta untuk Harry Kane saat saga transfer berakhir minggu ini.

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Pembicaraan berlanjut tadi malam dan juara Bundesliga telah diberitahu bahwa kapten Tottenham, yang bisa pergi dengan status bebas transfer musim panas mendatang, enggan pindah setelah musim baru Liga Premier dimulai.

Hal ini pun menekankan perlunya menemukan kesepakatan sebelum akhir pekan ini.

Bintang Bayern Munich Ngamuk Usai Disingkirkan Real Madrid, Bongkar Aib Ronaldo

Tawaran terakhir Bayern, sekitar £86 juta plus tambahan, ditolak pada hari Senin oleh bos Tottenham Daniel Levy tetapi pembicaraan telah berlangsung sejak itu dan tawaran baru dikabarkan akan dilakukan dalam 24 jam ke depan.

Mail Sport mengungkapkan bulan lalu bahwa Daniel Levy mencari sekitar £ 120 juta untuk Kane - meskipun kontraknya hanya tersisa satu tahun - tetapi dia dapat menerima bayaran mendekati £ 100 juta untuk menghindari kehilangan Kane secara gratis musim panas mendatang.

Bungkam Bayern Munich, Real Madrid Tantang Borussia Dortmund di Final Liga Champions

Sekarang hanya sedikit dari penilaian itu, tawaran itu bisa menguji tekad Levy untuk mempertahankan pencetak gol terbanyak klub sepanjang masa.

Itu juga bisa menantang keinginan Kane untuk mencari petualangan baru meski dikabarkan menikmati hidup di bawah bos baru Ange Postecoglou.

Kane mencetak empat gol dalam kemenangan persahabatan 5-1 Tottenham atas Shakhtar Donetsk pada hari Minggu, setelah memainkan peran penuh dalam persiapan pramusim mereka.


Fans Spurs menyenandungkan sang penyerang dengan teriakan 'kami ingin kamu tetap tinggal' saat tim asuhan Postecoglou tampil impresif jelang musim baru.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya