Satu-satunya Pemain MU yang Dipuji Ten Hag Usai Kalahkan Wolves

Manajer Manchester United, Erik ten Hag
Sumber :
  • AP Photo/Ian Walton

VIVA –Manajer Manchester United Erik ten Hag menegaskan bahwa timnya harus bermain lebih baik ke depan setelah mengalahkan Wolves 1-0 pada Senin malam, 15 Agustus 2023.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Raphael Varane mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan pembuka Liga Premier Setan Merah di kandang melawan pasukan Gary O'Neil.

MU mendapatkan perlawanan sengit dari wolves dan juga diselematkan VAR ketika Andre Onana lolos dari pelanggaran usai menabrak Sasa Kalajdzic di kotak penalti.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Ten Hag menerima bahwa para pemainnya buruk pada malam itu tetapi sangat memuji Onana, yang memiliki "debut yang sangat bagus".

“Itu bisa lebih baik. Kami bisa bermain lebih baik. Tapi kami sangat senang dengan kemenangan itu. Kami harus berjuang untuk poin kami.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

“Tidak ada pertandingan yang mudah di Premier League dan pastinya bukan Wolves. Mereka adalah tim yang tangguh dan kami melakukannya dengan sangat baik. Anda harus berjuang di setiap gim.

“Kami berharap kami akan lebih baik dalam menguasai bola di pertandingan berikutnya.”

Tentang Onana, manajer Belanda itu berkata: “Dia melakukan penyelamatan yang sangat bagus, sangat tenang, debut yang sangat bagus.

“Setelah lawan menyentuh bola, dia melakukan diving sehingga itu adalah keputusan wasit dan beruntung bagi kami tidak ada penalti. Saya pikir Anda bisa memperdebatkannya tetapi saya pikir tidak ada penalti.”
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya