Mengejutkan, Keluarga Glazer Sepakat Lepas MU 7,3 Triliun Poundsterling

Pemain Manchester United rayakan gol
Sumber :
  • Instagram @manchesterunited

VIVA- Kabar mengejutkan datang dari keluarga Glazer sang pemilik Manchester United. Mereka diklaim sudah setuju menjual MU di harga 7,3 triliun poundsterling.

Buffon Berlatih Keras Jelang Semifinal Lawan MU

Sebeumnya, Glazer mengumumkan baka menjua saham mayoritasnya di MU pada November tahun lalu. Sejumlah nama telah muncul untuk melakukan penawaran.

Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani difavoritkan untuk menyelesaikan pengambilalihan. Namun, hingga kini proses tersebut masih berjalan dan tidak ketahuan kapan segera berakhir.

Jelang Lawan Man Utd, Mikel Arteta Soroti Tugas Sulit Erik Ten Hag

Saga transfer yang berbelit-belit sempat membuat suporter geram. Pasalnya, manajer MU Erik Ten Hag kesulitan untuk memboyong pemain di bursa transfer musim panas ini.

Namun kini, kemajuan dalam proses penjuaan MU mulai menemui titik terang. Direktur Utama Cardiff City Mehmet Dalma menyatakan Keluarga Glazer sudah setuju melepas Manchester United di harga 7,3 triliun poundsterling. Hanya saja, dia tidak menyebutkan siapakah pemilik MU yang baru.

Cerezo Osaka Vs Vissel Kobe, Justin Hubner Jadi Starter Bareng Eks Gelandang Man Utd

“Manchester United akan segera mengumumkan. Angka penjualan sekitar 10 kali pendapatan mereka,” kata Dalma dilansir BBC.

Di sisi lain, The Sun, Sheikh Jassim setuju untuk memenuhi permintaan besar yang ditetapkan oleh Glazers pada November 2022.

Sheikh Jassim akan menyelesaikan pengambilalihan penuh Setan Merah. Bankir asal Qatar itu dikabarkan akan menyediakan dana besar untuk meningkatkan Old Trafford dan kompleks pelatihan Carrington.

Selain Jasim ada orang terkaya di Inggris yaitu Sir Jim Ratcliffe. Sebelumnya, dia menyatakan masih dalam perlombaan untuk mendapatkan Man United. Tetapi, diyakini pengusaha Inggris itu telah tertinggal jauh di belakang Sheikh Jassim.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya