Perasaan Terbaik di Dunia Usai Arsenal Gilas Manchester United

Arsenal vs Manchester United
Sumber :
  • AP Photo/Kirsty Wigglesworth

Inggris – Kapten Arsenal, Martin Odegaard sangat senang bisa mempersembahkan kemenangan di Emirates Stadium dalam lanjutan Premier League melawan Manchester United, Minggu malam WIB 3 September 2023. Mereka menang dengan skor 3-1.

Klasemen Premier League: Liverpool Mentok di Posisi 3, Man Utd Terancam Gagal ke Eropa

Arsenal tertinggal lebih dulu karena Manchester United mencetak gol pada menit 27 melalui Marcus Rashford. Cuma berselang semenit, Martin Odegaard menyamakan kedudukan.

Mendapat dukungan puluhan ribu suporter membuat Arsenal tak berhenti berjuang untuk memenangkan pertandingan. Hasil positif mereka dapat saat injury time, karena Declan Rice dan Gabriel Jesus menambah keunggulan tim berjuluk The Gunners.

Arsenal Terbantu Buntunya Manchester United

Pemain Arsenal merayakan gol

Photo :
  • AP Photo/Kirsty Wigglesworth

"Saya senang main di kandang bersama para penggemar, dan suasananya luar biasa. Saya sangat senang bisa kembali dan sangat bahagia," kata Odegaard, dikutip dari Sky Sports.

Arsenal Berharap 'Bantuan' Rival untuk Jegal Man City

Gelandang Timnas Norwegia itu mengaku kemenangan ini memunculkan perasaan terbaik di dunia baginya. Mereka bisa membalas dukungan penuh yang diberikan oleh suporter Arsenal.

"Ini adalah perasaan terbaik di dunia. Untuk itulah kami bermain. Memberi mereka sesuatu kembali dan bagaimana mereka mendukung kami. Sungguh luar biasa bisa membalasnya," tutur Odegaard.

Martin Odegaard, Duel Arsenal vs Manchester United

Photo :
  • Twitter: Arsenal

Dua gol di injury time menurut pemain berusia 24 tahun itu sangat luar biasa. Mereka bisa memastikan saat memasuki fase krusial dalam sebuah pertandingan.

Odegaard juga menyadari aturan injury time baru yang cukup lama harus dimanfaatkan betul. Mereka juga tidak boleh lengah ketika kondisi fisik dan stamina menurun.

"Itu gila. Saya tidak tahu apa yang terjadi, tapi Gabi pada akhirnya melakukannya dengan sangat baik dan mencetak gol luar biasa. Kami meraih kemenangan," ujarnya.

"Semua pertandingan sekarang seperti ini dan Anda harus siap bermain 100, 105, dan 110 menit. Kami melakukannya dengan baik dan saya sangat senang bisa menang," imbuh Odegaard.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya