Erik ten Hag Pastikan Sofyan Amrabat Belum Siap Debut untuk MU

Sofyan Amrabat
Sumber :
  • Twitter: Manchester United

Inggris – Manajer Manchester United, Erik ten Hag memastikan rekrutan terbarunya, Sofyan Amrabat belum siap untuk menjalani debut. Pada Sabtu malam WIB 16 September 2023, MU menjamu Brighton & Hove Albion dalam lanjutan Premier League di Old Trafford Stadium.

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Sofyan Amrabat yang dinanti penampilannya bersama tim berjuluk Setan Merah belum dalam kondisi fit. Memang sejak proses transfer peminjaman, gelandang Timnas Maroko itu sudah dalam kondisi cedera punggung.

"Amrabat sayangnya dia kembali karena cederanya, jadi dia tidak akan bermain Sabtu," kata ten Hag, saat berbicara kepada MUTV.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Sofyan Amrabat

Photo :
  • Fabrizio Romano

"Tapi saya pikir, dalam waktu singkat dia akan kembali. Saya yakin kita semua akan mendapat kegembiraan dari mereka," imbuhnya.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Selain Amrabat, pemain anyar Manchester United lainnya yang dinanti waktu debutnya adalah Sergio Reguilon. Saat ini situasinya menurut ten Hag, skuadnya kekurangan pemain belakang.

Dua pemain lain yang menurut ten Hag bakal absen dalam pertandingan melawan Brighton adalah Mason Mount dan Raphael Varane. Situasi ini membuat sulit sang juru taktik.

Manajer Manchester United, Erik ten Hag

Photo :
  • AP Photo/Kirsty Wigglesworth

Karena lawan yang mereka hadapi tidaklah mudah. Dalam empat pertandingan Premier League yang telah dijalani, Brighton membukukan tiga kemenangan dan sekali kalah.

Sementara Setan Merah sudah dua kali kalah. Mereka sejauh ini membukukan enam poin dan menempatkan pada urutan ke-11 klasemen Premier League.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya