MU Vs Galatasaray, Ten Hag Pertimbangkan Mainkan Antony

Antony, Duel Manchester United vs Wolverhampton
Sumber :
  • Twitter: Manchester United

VIVA – Erik ten Hag telah mengonfirmasi bahwa Antony kembali dipertimbangkan untuk masuk skuad Manchester United setelah absen dalam beberapa pekan.

Cerezo Osaka Vs Vissel Kobe, Justin Hubner Jadi Starter Bareng Eks Gelandang Man Utd

Sebelumnya, Antony pulang ke Brasil untuk memenuhi panggilan kepolisian terkait laporan dari eks kekasihnya, Gabriella Cavallin yang menuduhnya melakukan kekerasan.

Gabriella Cavallin menuduh Antony melakukan kekerasan secara fisik dan psikologis terhadap dirinya.

Bruno Fernandes ke Barcelona, De Jong ke Manchester United

Namun, pemain berusia 23 tahun itu tidak ragu untuk membantah semua klaim dan tuduhan yang diarahkan kepadanya dan setuju untuk menjalani pemeriksaan dengan Kepolisian Besar Manchester pada pekan ini.

Sembari menantikan hal tersebut, Antony pun kembali ke Carrington untuk berlatih bersama rekan-rekan setimnya.

Tragis, Casemiro Terbuang dari Timnas Brasil di Copa America Gara-gara Main di MU

Kembalinya mantan winger Ajax itu pun menimbulkan spekulasi mengenai kemungkinan dirinya akan dimainkan ketika MU menjalani laga matchday kedua Grup A Liga Champions melawan Galatasaray pada Rabu 4 Oktober 2023.

Dan, Erik Ten Hag pun tidak membantah hal itu. Dia menyebut, keputsan akan diambil pada latihan terakhir sebelum pertandingan.

"Soal Antony, kami akan mempertimbangkannya. Tetapi kemarin adalah pertama kalinya dia kembali berlatih di tim. Kami menjalani latihan terakhir, lalu kami akan mengambil keputusan," kata Erik Ten Hag.

Kembalinya Antony ke skuad The Red Devils membuat pihak Gabriella Cavallin agak meradang. Mereka tak terima seorang yang melakukan kekerasan tidak mendapatkan perlakuan hukum

Kuasa hukum sang mantan kekasih mengeluarkan pernyataan merespons kembalinya sang pemain ke skuad MU.

"Kuasa hukum Gabriella Cavallin menginformasikan bahwa kejahatan yang dilakukan oleh pemain tersebut masih diselidiki oleh Kepolisian Manchester dan juga Kepolisian Brasil, yang membuat kami yakin bahwa dia akan segera dikirim ke pengadilan, di mana dia harus menghadapi persidangan," bunyi pernyataan sang kuasa hukum seperti dilansir dari Manchester Evening News.

"Tampak jelas bagi kami bahwa kekeliruan akan tercipta dengan tujuan tim membawanya kembali ke dalam sesi latihan," lanjut pernyataan itu yang mengkritik keputusan MU untuk membiarkan Antony berlatih lagi bersama tim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya