Catatan Kartu Merah Casemiro, Paling Banyak di Manchester United

Casemiro dapat kartu merah saat Manchester United vs Galatasaray
Sumber :
  • AP Photo/Dave Thompson

Inggris – Casemiro menjadi sorotan saat Manchester United kalah dari Galatasaray dalam pertandingan Grup A Liga Champions, di Old Trafford Stadium, Rabu dini hari WIB 4 Oktober 2023. Dia mendapat kartu merah pada menit 77.

Jude Bellingham: Real Madrid Adalah Hidup Saya

Saat Casemiro mendapat kartu merah, pertandingan antara Manchester United vs Galatasaray imbang 2-2. Pada menit 81, tim tamu mencetak gol lagi dan membuat MU kalah 2-3.

Casemiro yang datang ke MU musim lalu total telah mendapatkan tiga kartu merah. Itu berasal dari 61 pertandingan yang dijalani bersama tim berjuluk Setan Merah.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Casemiro

Photo :
  • ap

Mengutip Bleacher Report, jumlah itu menjadi yang terbanyak dalam karier profesional Casemiro di satu klub. Karena pada tiga klub sebelumnya, dia minim, bahkan ada yang tak dihukum keras wasit.

2 Pemain Manchester United Sikapnya Memalukan

Casemiro memulai karier profesional bersama Sao Paulo. Total dia memainkan 75 pertandingan, dan tak sekali pun mendapat kartu merah.

Tak pernah mendapatkan kartu merah juga terjadi saat gelandang asal Brasil itu bermain dalam 41 pertandingan di FC Porto.

Pemain Manchester United, Casemiro (tengah)

Photo :
  • AP Photo

Bersama Real Madrid yang dia bela dalam 336 penampilan, Casemiro juga cuma mengoleksi dua kartu merah.

Sebagai gelandang bertahan, Casemiro memang memiliki gaya bermain yang lugas. Dia sering kali menghentikan upaya lawan melancarkan serangan dengan tekel.

Pelanggaran memang sering dilakukan oleh gelandang berusia 31 tahun tersebut. Namun, di MU dia harus sering menerima kartu merah akibat pelanggaran yang dilakukan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya