Ocehan Menohok Ibrahimovic Buat Ten Hag di MU, Langsung Skakmat

Manajer Manchester United, Erik ten Hag
Sumber :
  • AP Photo/Ian Walton

MANCHESTER – Erik Ten Hag menjadi buah bibir belakangan. Kinerjanya di Manchester United mendapat sorotan tajam karena belum memuaskan.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Kini salah satu mantan andalan 'Setan Merah', Zlatan Ibrahimovic, buka suara. Dia memberikan komentar soal situasi sang manajer.

Sial bagi Ten Hag, Ibrahimovic menyampaikan pernyataan keras sekaligus menusuk. Dia mengatakan kalau sang juru taktik harus paham bagaimana bedanya antara MU dengan klub sebelumnya, Ajax Amsterdam.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

"Datang dari Ajax ke MU ada perbedaan besar. Saya pernah di dua klub itu. Anda memiliki disiplin yang berbeda. Yang satu punya talenta terbaik, sedangkan satunya dihuni banyak bintang," kata Ibrahimovic.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

"Bagaimana dengan pengalaman dia (Hen Hag? Talenta muda, dia datang ke MU dengan mental berbeda," sambungnya dikutip Sport.

Lebih lanjut mantan penggawa PSG dan Juventus itu pun mengingatkan kalau Ten Hag tak punya banyak waktu untuk memberikan pembuktian di MU.

Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.

Photo :
  • sportsmole.co.uk

"Berapa lama Anda punya kesempatan? Tergantung pemilik. Tapi jika melihat kepada fans, maka tidak banyak waktu. Mereka mau tim menang, secepatnya dan selalu," tegasnya.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya