Mykhailo Mudryk Cetak Gol Perdana, Ini 5 Fakta Chelsea Benamkan Fulham

Duel Fulham vs Chelsea
Sumber :
  • Twitter: Fulham

London - Chelsea berhasil mencuri tiga poin di markas Fulham setelah meraih kemenangan 2-0 dalam lanjutan Premier League di Stadion Craven Cottage pada Selasa dini hari tadi, 3 Oktober 2023.

MU Beri Laga Perpisahan untuk 3 Pemain Ini saat Hadapi Newcastle United

Kedua gol Chelsea masing-masing dibukukan Mykhailo Mudryk (18') dan Armando Broja (19'). Hasil ini membuat The Blues berada di peringkat ke 11 dengan delapan poin, sedangkan Fulham di peringkat ke 13 dengan delapan poin.

Berikut beberapa fakta menarik duel Fulham vs Chelsea:

Erling Haaland Ganas, Man City Depak Arsenal di Puncak Usai Bekuk Tottenham

1. Mykhailo Mudryk Cetak Gol Perdana

Pemain Chelsea Mykhailo Mudryk rayakan gol

Photo :
  • AP Photo/Kin Cheung
Arsenal Terancam Kehilangan Bek Muda Potensial

Mykhailo Mudryk akhirnya mencetak gol perdananya bersama Chelsea pada musim ini. Setelah sembilan pertandingan pemain asal Timnas Ukraina itu kesulitan untuk mencetak gol.

Penampilan kurang baiknya, membuat Mykhailo Mudryk banyak diragukan dan sempat akan dijual pada akhirnya musim. Jika ia mampu bermain dengan konsisten, maka ia akan bermain dengan reguler bersama Chelsea.

2. Levi Colwill Terbaik

Levi Colwill mampu tampil luar biasa di sebagai bek kiri, ia terlihat beberapa kali membatu Chelsea membangun serangan dari sektor kiri dengan memberikan umpan silang serta umpan terobosan.

Alhasil, pemain asal Inggris itu berhasil menyumbangkan satu assist untuk gol pembuka Chelsea yang dibukukan Mykhailo Mudryk di menit ke 18. Atas penampilan gemilangnya, Levi Colwill terpilih sebagai pemain terbaik dalam laga tersebut.

3. Head To Head

Chelsea vs Fulham

Photo :
  • AP Photo/Kirsty Wigglesworth

Chelsea memiliki catatan luar biasa ketika berhadapan dengan Fulham. The Blues berhasil meraih tiga kali kemenangan termasuk laga dini hari tadi, satu meraih hasil imbang dan satu menelan kekalahan.

4. Kemenangan Kedua

Pemain Chelsea rayakan gol Enzo Fernandez

Photo :
  • AP Photo/Kin Cheung

Chelsea mengawali Premier League dengan kurang baik. Skuad asuhan Mauricio Pochettino baru meraih kemenangan dua kali hingga matchday ketujuh. Kini The Blues baru mengumpulkan poin delapan dan berada di peringkat ke 11. Ini bukan catatan yang baik bagi Chelsea.

5. Awal Kembangitan Chelsea

Duel Chelsea vs Luton Town

Photo :
  • Twitter: Chelsea FC

Kemenangan atas Fulham bisa jadi awal kebangkitan Chelsea untuk meraih kemenangan di laga seterusnya. The Blues yang musim ini absen di pestes Eropa tampaknya akan fokus untuk di Premier League, Piala FA dan Piala Liga Inggris.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya