MU Lagi Bobrok, Varane Yakin Bisa Juara Liga Champions

Pemain Manchester United Raphael Varane rayakan gol
Sumber :
  • AP Photo/Rui Vieira

VIVA – Raphael Varane menilai Manchester United bisa memenangkan Liga Champions meski awal musim yang buruk.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

United telah kalah empat kali dari tujuh pertandingan Liga Premier dan juga dikalahkan dalam pertandingan pembuka penyisihan grup di Liga Champions, ketika mereka kalah 3-4 di Bayern Munich.

Pasukan Erik ten Hag akan menghadapi Galatasaray di Liga Champions di Old Trafford besok dan Varane – pemenang empat kali kompetisi tersebut – yakin skuad saat ini dapat melaju maksimal.

Waspada 4 Pemain Uzbekistan U-23, Ada yang Lawan Arsenal di Liga Champions

“Ya menurut saya begitu, menurut saya kualitasnya ada pada skuad. Kompetisi ini sulit, Anda harus memperhatikan setiap detailnya, namun kami memiliki tim yang berkualitas dan memiliki mentalitas yang baik.

"Kami harus melakukan beberapa perbaikan, ini bukanlah awal musim yang kami harapkan, namun saya tetap yakin kami memiliki kualitas untuk bersaing dengan tim-tim terbaik di dunia. Saya pikir kompetisi ini tentang detail dan Anda harus efisien untuk memenangkan kompetisi.”

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

‌United kalah 0-1 di kandang dari Crystal Palace di Liga Premier pada hari Sabtu, meninggalkan tim Ten Hag di posisi 10 klasemen, dengan performa dan kepercayaan diri mereka berada di titik terendah.

Varane yakin, timnya akan bangkit karena para pemain memiliki kualitas. “Di saat-saat terakhir, kami membutuhkan lebih banyak efisiensi. Jarang sekali kami kebobolan dan kami perlu menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol," kata Varane.

"Itulah realitas sepak bola tingkat atas – Anda harus efisien untuk memenangkan trofi. Kami memiliki kualitas dalam skuad untuk memenangkan kompetisi. Kami harus bergerak maju dan berkembang.” jelasnya
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya