Erik Ten Hag Ungkap Kabar Menyedihkan terkait Lisandro Martinez

Bek Manchester United Lisandro Martinez
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Bek Manchester United Lisandro Martinez akan menjalani operasi pada kaki kanannya karena cedera metatarsal, kata manajer Erik ten Hag, Senin 1 Oktober 2023.

Arsenal Terancam Kehilangan Bek Muda Potensial

Bek asal Argentina ini mengalami patah tulang metatarsal pada pertandingan leg pertama perempat final Liga Europa melawan Sevilla pada bulan April, yang membuatnya absen selama sekitar dua bulan.

Martinez sekarang melihat rentang waktu yang sama setelah United mengonfirmasi bahwa dia mengalami kemunduran

Villa Vs Liverpool Imbang, Tak Ada Penyesalan dari Klopp

Kini, kabar terbaru, dia akan menjalani operasi kedua pada kakinya. Dan sang manajer, menyebut ini adalah kabar yang sangat menyedihkan.

“Itu benar-benar berita yang menyedihkan dan mengecewakan,” kata Ten Hag menjelang pertandingan Liga Champions melawan Galatasaray pada hari Selasa. “Dia harus melalui proses yang sama dan saya benar-benar kasihan padanya.

Klasemen Premier League: Liverpool Mentok di Posisi 3, Man Utd Terancam Gagal ke Eropa

"Skuad akan merindukannya. Seperti yang Anda tahu, kami memiliki lebih banyak pemain yang cedera, jadi kami harus selalu menghadapinya sebagai sebuah skuad... Dia harus kuat. Dia akan melawan, saya yakin. Dia adalah karakter ."

Ten Hag juga tidak diperkuat bek Tyrell Malacia, Sergio Reguilon, Luke Shaw dan Aaron Wan-Bissaka. Di sisi lain, Ten Hag juga mengatakan Antony akan bermain lagi setelah kembali dari cuti untuk mengatasi tuduhan kekerasan dalam rumah tangga.
 

Bomber Manchester City, Erling Haaland

Erling Haaland Ganas, Man City Depak Arsenal di Puncak Usai Bekuk Tottenham

Manchester City menggusur Arsenal dalam klasemen sementara Premier League 2023/24 setelah mengalahkan Tottenham Hotspur 2-0 dalam laga tunda pekan ke-34

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2024