Scott McTominay Buka Suara Usai Jadi Pahlawan Manchester United

Pemain Manchester United, Marcus Rashford dan Scott McTominay (kanan)
Sumber :
  • Twitter/@EuropaLeague

VIVA – Scott McTominay menjadi pahlawan bagi Manchester United saat mengalahkan Brentford di Old Trafford, Sabtu 7 Oktober 2023.

Arsenal Terbantu Buntunya Manchester United

Scott McTominay mencetak dua gol pada masa injury time dan membuat MU menang dramatis dengan skor 2-1.

Pemain asal Skotalndia itu mengungkapkan kebahagiaanya. Menurut dia, dua gol tersebut adalah salah satu hal terindah dalam kariernya. 

Arsenal Berharap 'Bantuan' Rival untuk Jegal Man City

"Itu mungkin salah satu momen favorit saya di lapangan sepakbola. Dua gol di akhir pertandingan sungguh luar biasa, namun saya senang bisa berkontribusi dan menunjukkan kepada orang-orang bahwa saya bisa melakukannya," kata sang gelandang kepada Premier League Productions.

"Semua orang tahu kami berada dalam periode sulit saat ini, namun kami memiliki jiwa petarung untuk berjuang hingga akhir," ucapnya.

Jawaban Sinis Erik ten Hag

McTominay berharap ini menjadi titik balik kebangkitan Setan Merah.  "Sangat senang dan mudah-mudahan kami dapat mengembangkannya mulai dari sini," ucapnya.

“Kadang-kadang kami merasa seperti berada dalam gelembung kami sendiri dengan orang-orang di luar hanya mengatakan hal-hal negatif, tapi kami harus memblokirnya dan menjadi lebih baik setelah jeda internasional.

McTominay adalah pemain pengganti yang tidak dimainkan melawan Crystal Palace dan Galatasaray dalam dua pertandingan sebelum pertandingan dengan Brentford, yang berakhir dengan kekalahan bagi tim Ten Hag.

Meski demikian, masa depan McTominay di Old Trafford masih belum jelas, dan kemungkinan besar akan ada lagi spekulasi seputar masa depannya pada tahun 2024 kecuali dia dapat kembali bermain secara reguler.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya