Brentford Siap Datangkan Pemain Baru di Jendela Transfer Januari Karena Masalah Cedera Meningkat

Alex Oxlade Chamberlain: Duel Brentford vs Liverpool 3-1
Sumber :
  • Twitter Liverpool FC

VIVA – Brentford berencana merekrut bek kiri pada Januari sebagai pengganti Rico Henry yang cedera. Kecil kemungkinan Henry akan bermain lagi musim ini setelah mengalami cedera ligamen anterior di lutut kirinya pada bulan September.

Xavi Hernandez Tepis Isu Perselisihan dengan Lewandowski

Ia mengalami cedera yang sama pada lutut kanannya pada tahun 2017 dan tidak bermain selama 14 bulan.

Chelsea vs Brentford

Photo :
  • AP Photo/Ian Walton
Liverpool Bakal Dapat Banyak Uang dari Liga Arab Saudi

The Bees mungkin akan dipaksa masuk pasar bulan depan, dengan Bryan Mbeumo dan Kevin Schade juga absen karena cedera dan Ivan Toney masih menjalani larangan bertaruh.

“Saya pikir mungkin ada beberapa peluang menarik bagi kita untuk melakukan bisnis", ungkap kepala rekrutmen Brentford, Lee Dykes, dikutip dari The Standard, Sabtu, 16 Desember 2023.

Arsenal Terancam Kehilangan Bek Muda Potensial

“Kami mengalami beberapa cedera. Sayangnya Rico akan absen dalam waktu lama, jadi kami mungkin melihat posisi itu sebagai posisi yang menarik. Mungkin ada peluang baru. Biasanya ada, karena akan selalu mengalami cedera, selalu tertarik pada pemain baru,” imbuhnya.

Dykes menambahkan bahwa pihaknya harus bergerak cepat melakukan penandatanganan. Jika tidak gerak cepat dan menunggu lebih lama akan berada di luar jangkauannya.

Alex Oxlade Chamberlain: Duel Brentford vs Liverpool 3-1

Photo :
  • Twitter Liverpool FC

“Kami mungkin harus terburu-buru melakukan penandatanganan karena kami pikir jika kami menunggu enam bulan lagi maka hal ini akan berada di luar jangkauan kami,” ujarnya.

“Secara keseluruhan, menurut saya bulan Januari adalah pasar penjual, bukan pasar pembeli, dan pasar yang cenderung tidak ingin kita garap terlalu banyak. Kami tidak percaya bahwa penilaian yang diberikan kepada pemain sama buruknya dengan realistis seperti di musim panas. Tetapi kami harus selalu aktif di bursa transfer, dan terkadang Anda perlu melakukan sesuatu karena Anda mengalami cedera, atau situasi tertentu sedang terjadi,” lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya