5 Fakta Menarik Jelang Duel Luton Town vs Chelsea

Duel Chelsea vs Luton Town
Sumber :
  • Twitter: Chelsea FC

Inggris - Chelsea akan datang ke markas Luton Town dalam dalam lanjutan Premier League di Stadion Kenilworth pada Sabtu, 30 Desember 2023, pukul 19.30 WIB.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Pada pertandingan sebelumnya, Luton Town berhasil meraih kemenangan atas Sheffield United dengan skor 3-2. Begitu juga dengan Chelsea saat menjamu Crystal Palace dengan skor 2-1. Berikut beberapa fakta menarik jelang duel Luton Town vs Chelsea

1. Modal Luton Town

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Duel Luton Town vs Arsenal

Photo :
  • Twitter: Arsenal

Meskipun dilihat dari kualitas pemain Chelsea jauh lebih diunggulkan. Akan tetapi Luton Town akan bermain di hadapan pendukungnya. Hal tersebut akan menjadi modal penting untuk meraih tiga poin. Selain itu juga, Luton Town berhasil meraih kemenangan di pertandingan sebelumnya.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

2. Catatan Buruk Chelsea

Pemain Chelsea, Mykhailo Mudryk rayakan gol

Photo :
  • AP Photo/Kirsty Wigglesworth

Jelang menghadapi Luton Town, Chelsea ditampilkan dengan catatan buruk. Dalam lima pertandingan terakhir di Premier League, The Blues hanya mampu meraih dua kemenangan dan tiga kekalahan. Hal tersebutlah yang membuat Chelsea masih bertahan di peringkat ke 10.

3. Head To Head

Chelsea dan Luton Town telah bertemu sebanyak tiga kali. Akan tetapi dalam ketiga pertemuan tersebut dimenangkan oleh The Blues. Catatan itu akan menjadi modal penting bagi Chelsea untuk meraih tiga poin.

4. Pemain Kunci Chelsea

Pemain Chelsea Nicolas Jackson bobol gawang Tottenham Hotspur

Photo :
  • AP Photo/David Cliff

Ada sejumlah pemain Chelsea yang diperkirakan akan menjadi kunci kemenangan skuad asuhan Mauricio Pochettino salah satunya Nicolas Jackson. Pemain asal Senegal itu telah mencetak tujuh gol di Premier League sejauh ini.

5. Chelsea Diterpa Kabar Buruk

Pemain muda Chelsea, Reece James

Photo :
  • twitter.com/ChelseaFC

Chelsea tidak akan diperkuat oleh beberapa pemain intinya. Setidaknya ada sembilan pemain yang masih mengalami cedera. Meskipun begitu, Chelsea optimis bisa meraih poin sempurna.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya