5 Fakta Menarik Jelang Duel Nottingham Forest vs Manchester United

Duel Manchester United vs Nottingham Forest 2-0
Sumber :
  • Twitter: Manchester United

Inggris - Manchester United akan datang ke markas Nottingham Forest dalam lanjutan Premier League di Stadion The City Ground pada Minggu dini hari nanti, 31 Desember 2023, pukul 00.30 WIB.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Pada pertandingan sebelumnya, Nottingham Forest meraih kemenangan atas Newcastle United dengan skor 3-1. Begitu juga dengan Manchester United saat menumbangkan Aston Villa dengan skor 3-2. Berikut beberapa fakta menarik jelang duel Nottingham Forest vs Manchester United.

1. Catatan Buruk Nottingham Forest

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Duel Nottingham Forest vs Arsenal

Photo :
  • AP Photo/Rui Vieira

Jelang menghadapi Manchester United, Nottingham Forest harus dihadapkan dengan catatan buruk. Dalam lima pertandingan terakhir, mereka hanya mampu meraih satu kali kemenangan, satu kali hasil imbang dan tiga kali kekalahan. Hal tersebut membuat Nottingham Forest berada di peringkat ke 16 dengan 17 poin.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

2. Modal Manchester United

Penyerang Manchester United, Rasmus Hojlund

Photo :
  • Twitter: Manchester United

Begitu juga dengan Manchester United. Skuad asuhan Erik Ten Hag memiliki catatan buruk. Dalam lima pertandingan terakhir, mereka hanya mampu meraih satu kali kemenangan, satu kali imbang dan tiga kali menelan kekalahan.

Namun kemenangan di pertandingan sebelumnya menghadapi Aston Villa diprediksi akan menjadi modal penting untuk mencuri tiga poin di markas Nottingham Forest.

3. Head To Head

Duel Nottingham Forest vs Manchester United

Photo :
  • Twitter: Nottingham Forest

Manchester United memiliki catatan luar biasa saat jumpa Nottingham Forest. Skuad asuhan Erik Ten Hag berhasil meraih lima kemenangan. Hal tersebut akan menjadi modal penting bagi MU saat datang ke markas Nottingham Forest.

4. Pemain Kunci Manchester United

Alejandro Garnacho, Duel Manchester United vs Aston Villa

Photo :
  • Twitter: Manchester United

Ada sejumlah pemain Manchester United yang akan menjadi kunci kemenangan mereka. Salah satunya yaitu Alejandro Garncaho. Pemain Timnas Argentina itu mampu tampil luar biasa, di pertandingan sebelumnya pun ia berhasil mencetak dua gol dan mawan Manchester United meraih kemenangan.

5. Pemain yang Perlu Diwaspadai Manchester United

Bomber Leeds United, Chris Wood

Photo :

Namun ada beberapa pemain Nottingham Forest yang harus diwaspadai oleh barisan pertahanan Manchester United. Salah satunya yaitu Chris Wood. Pemain asal Selandia baru itu berhasil mencetak tiga gol dan bahwa timnya menumbangkan Newcastle United di pertandingan sebelumnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya