Barcelona Mau Rekrut Pemain Buangan MU

Mason Greenwood
Sumber :
  • Twitter: Mason Greenwood

VIVA – Barcelona dilaporkan tertarik untuk mengontrak Mason Greenwood dari Manchester United, karena penyerang berusia 22 tahun itu terus tampil mengesankan selama masa pinjamannya di Getafe

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Greenwood, yang dipinjamkan ke Getafe pada bursa transfer musim panas, sedang dalam performa terbaiknya, mencetak tiga gol dan memberikan empat assist dalam 14 penampilan La Liga.

Menurut media Inggris The Sun, Barcelona telah memantau dengan cermat penampilan Greenwood dan bahkan mengirimkan pengintai untuk mengawasinya dalam tiga pertandingan berturut-turut untuk Getafe. 

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Meski Manchester United tidak lagi menganggap Greenwood sebagai bagian dari rencana masa depan mereka, sang pemain sendiri dikabarkan terbuka untuk bertahan di Spanyol dan menyambut baik minat Barcelona.

Transfer Greenwood ke klub yang bermarkas di Madrid tersebut terjadi pada bulan September, menyusul pengumuman Manchester United sebulan sebelumnya bahwa ia tidak akan kembali bermain untuk tim tersebut. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Keputusan ini diambil setelah Kejaksaan Agung membatalkan tuduhan percobaan pemerkosaan, penyerangan, dan pengendalian perilaku paksaan karena seorang saksi kunci menolak bekerja sama dengan pihak penuntut.

Menanggapi perkembangan ini, Manchester United memulai penyelidikan internal atas perilaku Greenwood sambil mempertahankan skorsingnya dengan gaji penuh sebesar £75.000 per minggu. 

Selain itu, Getafe telah menyatakan minatnya untuk memperoleh jasa Greenwood dengan biaya transfer sebesar £40 juta, namun United ingin mempertahankan pengaturan tersebut sebagai langkah pinjaman.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya