Richard Keys Menilai Mikel Arteta Kurang Berkelas dan Menuntut Bos Arsenal Tunjukkan Martabat

Komentator sepakbola Richard Keys
Sumber :
  • X @beINSPORTS_EN

London – Manajer Arsenal Mikel Arteta senang melihat timnya menang 3-1 melawan Liverpool di Emirates Stadium, dalam lanjutan Premier League setelah terjadi kekeliruan antara Virgil van Dijk dan Alisson, yang memberikan kesempatan kepada Gabriel Martinelli untuk mencetak gol dengan mudah.

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick

Arteta sangat gembira melihat Leonardo Trossard mencetak gol ketiga untuk Arsenal, dan terlihat melompat-lompat di tepi lapangan dalam perayaan.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Photo :
  • AP Photo/David Cliff
Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Setelah pertandingan, para pemain Arsenal bertahan di lapangan untuk merayakan bersama para penggemar, dengan Martin Odegaard bahkan mengambil foto bersama fotografer klub untuk memuaskan penonton.

Tetapi komentator olahraga Richard Keys, yang telah mengkritik perilaku Arteta di touchline di masa lalu, tidak menyukai apa yang dia lihat dari pembalap Spanyol itu dan mengambil kesempatannya untuk memukulnya di beIN SPORTS.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Setelah menonton Odegaard bermain-main dengan fotografer klub, mantan gelandang Liverpool Jason McAteer dengan sinis bertanya, “Apakah Arsenal baru saja memenangkan liga?”

Keys menjawab: “Yah, Anda melihat Jason, saya ragu-ragu sampai pada titik ini, tetapi sekarang Anda menangkap saya. Dengar, saya mengerti hari ini layak untuk merayakan - mereka telah mengalahkan salah satu tim besar dan sangat penting, perburuan gelar telah dibuka sebagai hasilnya. Tapi saya berharap Arteta akan, pertama-tama, berperilaku jauh lebih baik daripada dia, dia kembali berperilaku seperti dia terus-menerus tahun lalu sebelum aturan diubah untuk memeriksanya dan menahannya di ruang istirahatnya,” ujarnya, dikutip dari Mirror, Senin, 5 Oktober 2024.

Duel Arsenal vs Liverpool

Photo :
  • AP Photo/Kin Cheung

“Dan saya hanya berharap dia akan memiliki sedikit lebih banyak kelas tentang dia ketika Liverpool menyerahkannya gol kedua mereka. Yang ketiga, dia pergi lagi, Anda memiliki dua hadiah yang diberikan kepada Anda,” imbuhnya.

Andy Grey menyela untuk memainkan advokat iblis, menunjukkan Jurgen Klopp tidak akan bertindak berbeda mengingat pentingnya hasil dalam skema besar musim Premier League. Namun langsung dijawab oleh Keys.

“Saya mengerti. Saya memeriksa kritik saya, tetapi jika Anda menempelkan satu di sudut atas untuk naik 2-1, OK. Tapi itu hadiah. Memiliki sedikit martabat,” ujarnya.

Arsenal memimpin melalui Bukayo Saka pada hari Minggu sebelum gol Gabriel sendiri menyamakan kedudukan. Arsenal merebut kembali keunggulan di babak kedua melalui Martinelli sebelum Trossard mengamankan poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya