5 Fakta Menarik Chelsea Usai Dipermalukan Wolverhampton

Duel Chelsea vs Wolverhampton
Sumber :
  • AP Photo/Ian Walton

London - Chelsea menelan kekalahan atas Wolverhampton dengan skor 2-4 dalam lanjutan Premier League di Stadion Stamford Bridge pada Minggu malam kemarin, 4 Februari 2024.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Ketiga empat gol Wolverhampton masing-masing dibukukan Matheus Cunha (22', 63', 82') dan Axel Disasi (43' OG). Sedangkan kedua gol Chelsea ditorehkan Cole Palmer (19') dan Thiago Silva (86'). Berikut fakta menarik duel Chelsea vs Wolverhampton:

1. Torehan Buruk Chelsea

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Pemain Chelsea, Mykhailo Mudryk rayakan gol

Photo :
  • AP Photo/Kirsty Wigglesworth

Kekalahan atas Wolverhampton membuat Chelsea memperpanjang catatan buruk. The Blues tercatat hanya mampu meraih dua kali kemenangan, dua kekalahan dan satu kali imbang. Hal tersebut membuat Chelsea berada di peringkat 11 dengan 31 poin.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

2. Catatan Apik Wolverhampton

Bek Gillingham, Elkan Baggott dikalahkan Wolverhampton Wanderers di Piala Liga

Photo :
  • AP Photo/Rui Vieira

Kemenangan atas Chelsea membuat Wolverhampton memperpanjang torehan apiknya. Mereka berhasil meraih tiga kali kemenangan, satu kali imbang dan satu kali kemenangan. Hasil tersebut membuat Wolverhampton berada di peringkat ke 10.

3. Head To Head

Chelsea vs Wolves

Photo :
  • Istimewa

Wolverhampton berhasil meraih torehan apik saat berjumpa dengan Chelsea. Wolves berhasil meraih tiga kali kemenangan, satu kali imbang dan satu kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi.

4. Matheus Cunha Terbaik

Matheus Cunha mampu tampil luar biasa sebagai penyerangan sayap kiri. Pemain asal Brasil itu menjadi momok menakutkan bai Chelsea dan berhasil mencetak tiga gol. Atas torehan tersebut, ia terpilih sebagai pemain terbaik dalam laga tersebut.

5. Axel Disasi Ciptakan Gol Bunuh Diri

Pemain belakang Chelsea, Axel Disasi menciptakan gol bunuh diri. Pemain asal Prancis itu salah mengantisipasi bola hingga harus masuk ke gawangnya sendiri. Hal tersebutlah yang membuat Wolverhampton unggul.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya