5 Fakta Menarik Jelang Duel Sheffield United vs Arsenal di Premier League

Arsenal vs Sheffield United
Sumber :
  • AP Photo/Kirsty Wigglesworth

Inggris - Arsenal akan datang ke markas Sheffield United dalam lanjutan Premier League di Stadion Bramall Lane pada Selasa dini hari nanti, 5 Maret 2024, pukul 2024.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Pada pertandingan sebelumnya, Sheffield United menelan kekalahan atas Wolverhampton dengan skor 0-1. Sedangkan Arsenal meraih kemenangan besar atas Newcastle United dengan skor 4-1. Berikut beberapa fakta menarik duel Sheffield United vs Arsenal:

1. Catatan Apik Arsenal

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Pemain Arsenal rayakan gol

Photo :
  • Peter Byrne/PA via AP

Jelang menghadapi Sheffield United, Arsenal ditampilkan dengan catatan luar biasa. Dalam lima pertandingan terakhir, skuad asuhan Mikel Arteta berhasil meraih empat kali kemenangan dan satu kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

2. Pemain Kunci Arsenal

Selebrasi Bukayo Saka

Photo :
  • Instagram: Arsenal

Ada sejumlah pemain Arsenal yang diprediksi akan membawa mereka meraih kemenangan. Salah satunya yaitu Bukayo Saka, pemain asal Inggris itu mampu bermain dengan konsisten dan telah mencetak 13 gol di Premier League.

3. Head To Head

Arsenal vs Sheffield United

Photo :
  • AP Photo/Kirsty Wigglesworth

Arsenal memiliki torehan luar biasa saat berhadapan dengan Sheffield United. The Gooners berhasil meraih empat kali kemenangan dan satu kali imbang dalam lima perjumpaan terakhir di semua kompetisi.

4. Torehan Buruk Sheffield United

Sheffield United vs Manchester United di Premier League 2023/2024

Photo :
  • AP Photo/Jon Super

Jelang menghadapi Arsenal, Sheffield United ditampilkan dengan torehan buruk. Mereka hanya mampu meraih satu kali kemenangan dan empat kali kekalahan. Hasil tersebut membuat Sheffield United berada di dasar klasemen Premier League dengan 13 poin.

5. Arsenal Jauh Lebih Diunggulkan

Duel Arsenal vs Liverpool

Photo :
  • AP Photo/Kin Cheung

Meskipun akan bermain di bermain di markas Sheffield United. Arsenal tetap jauh lebih diunggulkan dari segi kualitas pemain. Selain itu juga, Arsenal tercatat meraih tiga kali kemenangan beruntung di ketika datang ke markas lawan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya