Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool, AS Roma dan AC Milan Ngamuk

Bomber Liverpool Darwin Nunez
Sumber :
  • Owen Humphreys/PA via AP

VIVA – Hasil lengkap Liga Europa tadi malam hingga dini hari, Jumat 8 Maret 2024., di antaranya menampilkan kemenangan AS Roma, AC Milan, dan Liverpool.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Liverpool sukses mengandaskan Sparta Praha dengan skor telak 5-1. Darwin Nunez menjadi bintang kemenangan Liverpool dengan memborong dua gol.

Sedangkan tiga gol lainnya dicetak Alexis Mac Allister, Luis Diaz, dan Dominik Szoboszlai. Sparta sempat memperkecil ketinggalan berkat gol bunuh diri Conor Bradley.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Berkat hasil ini, Liverpool pun bisa dibilang sudah menginjakkan satu kaki di babak perempat final. Pasukan Jurgen Klopp bakal ganti bertindak sebagai tuan rumah di laga leg kedua pekan depan.

Sementara AS Roma melibas Brighton 4-0. Empat gol kemenangan Roma atas Brighton masing-masing dicetak Paul Dybala dan Romelu Lukaku di babak pertama serta Gianluca Mancini dan Bryan Cristante di babak kedua.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Berkat hasil ini, Roma pun bisa dibilang sudah menginjakkan satu kaki di babak perempat final. Pasukan Daniele De Rossi bakal ganti melawat ke markas Brighton di laga leg kedua pekan depan

Tim Serie A lainnya, AC Milan, juga sukses memetik kemenangan pada leg pertama Liga Europa 2023/2024. Kejar mengejar gol terjadi sepanjang laga, namun gol Christian Pulisic menit 85' memastikan Slavia Praha pulang dengan kekalahan 2-4.

Hasil Lengkap Liga Europa:

Sporting CP 1-1 Atalanta
AS Roma 4-0 Brighton
Qarabag 2-2 Bayer Leverkusen
Sparta Praha 1-5 Liverpool
AC Milan 4-2 Slavia Praha
Benfica 2-2 Rangers
Freiburg 1-0 West Ham 
Marseille 4-0 Villarreal
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya