Reaksi Erik Ten Hag Dengar Isu Bakal Dipecat Manchester United

Erik ten Hag dan Pep Guardiola
Sumber :
  • AP Photo/Dave Thompson

VIVA – Manajer Manchester United, Erik Ten Hag buka suara terkait rumor tentang dirinya yang bakal dipecat manajemen Setan Merah.

Mobil Sport Listrik Ini Akhirnya Bisa Dipesan, Harga Rp1,1 Miliar

Rumor itu muncul seiring performa Manchester United yang angin-anginan di musim ini. MU terancam tak akan finis empat besar atau tidak bisa main di Liga Champions.

Saat ini, Marcus Rashford cs mencatatkan 47 poin hasil dari 28 kali bertanding hingga menduduki posisi keenam klasemen Liga Inggris.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Selain itu, musim ini The Red Devils tinggal mempunyai kesempatan meraih trofi di Piala FA, tiga ajang lainnya sudah gagal.
 
Ten Hag diguncang rumor. Beberapa nama sudah dikaitkan dengan MU untuk menjadi pelatih musim depan. Gareth Southgate salah satunya. Ten Hag tak risau dengan itu. 

Meski demikian, pelatih asal Belanda itu tidak takut. "Anda tahu di Man United akan selalu ada kegaduhan, rumor di sekitar klub, manajer, dan para pemain," kata Ten Hag di BBC.

Ganas, Indonesia Hajar Inggris 5-0 di Thomas Cup

"Kami fokus pada proses, kami fokus pada tim untuk tampil lebih baik, untuk meningkatkan cara kami bermain, jadi saya tak peduli dengan itu," kata Ten Hag menambahkan. 


Selanjutnya, MU akan melawan Brentford dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris. Pertandingan di Gtech Community Stadium itu akan berlangsung, Minggu 31 Maret 2024.
 
 

dua lipa

5 Potret Dua Lipa Pancarkan Kekuatan Bintang dalam Lacy Ensemble di Time 100 Gala

Dua Lipa semakin menunjukan kekuatannya sebagai salah satu orang paling berpengaruh di Time 100 pada tahun 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024