6 Kandidat Pengganti Pochettino di Chelsea, Ada Manajer Klub Elkan Baggott

Manajer Ipswich Town, Kieran McKenna
Sumber :
  • x.com/IpswichTown

Inggris – Chelsea langsung bergerak mencari pengganti Mauricio Pochettino. Kedua belah pihak sudah sepakat untuk memutuskan hubungan kerja sama pada Selasa malam WIB 21 Mei 2024.

Juara Liga 1 2023-2024, Persib Bandung Dapat Salam dari Legenda Chelsea

Manajemen Chelsea dikabarkan mau menunjuk manajer baru sebelum bursa transfer musim panas dibuka. Karena dengan begitu mereka memiliki waktu untuk menyiapkan tim.

Tribal Football mengabarkan ada beberapa nama yang masuk dalam bidikan manajemen Chelsea untuk menggantikan Mauricio Pochettino. Mereka adalah Vincent Kompany, Michel, Thomas Frank, Sebastian Hoeness, Kieran McKenna, dan Enzo Maresca.

Makin Aneh, Elkan Baggott Hapus PSSI dari Statusnya

Vincent Kompany adalah manajer Burnley. Sayangnya juru taktik berusia 38 tahun tersebut tidak bisa membawa tim asuhannya menghindari degradasi dari Premier League.

Mauricio Pochettino

Photo :
  • Chelsea FC
Bayern Munich Resmi Dilatih Vincent Kompany

Meski tim asuhannya degradasi, namun Kompany tetap dianggap memiliki kemampuan untuk menangani tim sekelas Chelsea. Sebagai mantan pemain, dia bisa memimpin tim.

Nama Michel juga masuk dalam daftar bidikan manajemen Chelesa. Pelatih yang kini sedang naik daun bersama Girona FC di LaLiga itu dianggap sosok tepat untuk menggantikan Pochettino.

Manajer Brentford, Thomas Frank juga disebut-sebut masuk dalam daftar calon manajer tim berjuluk The Blues. Ada juga pelatih Stuttgart, Sebastian Hoeness.

Kieran McKenna yang berhasil meloloskan klub bek Timnas Indonesia, Elkan Baggott, Ipswich Town promosi ke Premier League juga ada di dalam daftar. Yang terakhir adalah Enzo Maresca dari Leicester City.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya