Arsene Wenger: Teruslah Bermain Beckham

David BEckham mengendarai F131 Hellcat Combat
Sumber :
  • Auto Plugged

VIVAnews - Bos Arsenal Arsene Wenger memberikan dukungan untuk bintang veteran Inggris David Beckham. Wenger mengharapkan gelandang Los Angeles Galaxy ini terus bermain di lapangan hijau.

Beckham kini telah berusia 35 tahun, dan tak sedikit yang menyarankan mantan bintang Manchester United dan Real Madrid ini segera pensiun atau gantung sepatu. Namun Beckham ternyata masih punya nilai jual. Terbukti, ia hampir dipastikan akan bergabung dengan Tottenham Hotspur.

"Saya menghormati setiap sikap seseorang. Saya sangat menghormati pemain yang terus bermain hingga hari terakhir dan tidak mempedulikan omongan orang karena dia tahu tidak akan bermain lagi setelah itu," ujar Wenger di situs resmi Arsenal.

Sebelumnya, Arsenal menjadi salah satu klub yang dikabarkan akan memboyong Beckham. Namun dengan banyaknya pilihan pemain di Arsenal, Wenger mengaku tak membutuhkan suami Victoria ini.

"Kami punya pemain-pemain seperti (Robert) Pires, yang terus bermain selama dia mampu. Setiap orang harus melakukan apa yang dipikirnya benar," lanjut manajer asal Prancis ini.

"Itu nasehat yang saya berikan untuk setiap pemain karena setelah itu masih ada jalan panjang lain dan Anda harus melakukan hal-hal yang berbeda jika tak dapat bermain lagi," pungkas Wenger. (adi)

Merinding! Shenina Cinnamon Ungkap Pengalaman Horor Syuting Film 'Do You See What I See'
Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu alias Mba Ita di DPC PDI Perjuangan

Megawati Instruksikan Ita Maju Pilwakot Semarang

Megawati Instruksikan Mbak Ita Maju Pilwakot Semarang, Hari Ini Langsung Ambil Formulir

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024