West Ham Menang Tipis atas Birmingham

Carlton Cole
Sumber :
  • Telegraph

VIVAnews - West Ham memenangi pertandingan semi final pertama Piala Liga saat bertemu dengan Birmingham hari Selasa, 11 Januari 2011. Bertanding di Upton Park, West Ham menang tipis 2-1.

Di babak pertama, West Ham unggul lebih dulu. Pada menit ke-13 Mark Noble membuka kemenangan bagi timnya. Birmingham sempat menyamakan kedudukan lewat sundulan tajam Liam Ridgewell di menit 56.

Gol Ridgewell sempat membuat West Ham tertekan. Apalagi ketika mereka dipaksa bermain dengan 10 orang karena Victor Obinna mendapat kartu merah tiga menit kemudian karena terlibat insiden tanpa bola dengan pemain Birmingham Sebastian Larsson.

Kemenangan West Ham ditentukan oleh Carlton Cole di menit 78. Gol Cole terjadi setelah ia menendang bola yang lolos di antara dua kaki kiper Ben Foster.

Peluang Birmingham untuk bangkit di semi final kedua tetap ada. Mereka gantian menjadi tuan rumah pada 26 Januari 2011 mendatang.

Jokowi Hadiri Pernikahan Rizky Febian & Mahalini, Sule Ungkap Momen Mengharukan!
 Artis Senior Epy Kusnandar tertangkap atas kasus kepemilikan zat narkoba jenis ganja oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat.

Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Epy Kusnandar Ditangkap di Warung

Aktor senior Epy Kusnandar ditangkap oleh pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Barat karena tersandung kasus penyalahgunaan narkoba, pada Kamis malam, 9 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024