Soal Pienaar, Giliran Spurs Ungguli Chelsea

Steven Pienaar
Sumber :
  • Betting Expert

VIVAnews - Tottenham Hotspur sepertinya akan segera merealisasikan harapannya memboyong gelandang Everton Steven Pienaar. Spurs kini mempunyai dana dari kesepakatan penjualan Darren Bent.

Setelah gagal pada tawaran pertama, Spurs yang mendapat saingan berat dari Chelsea kini berada di atas angin. Sebelumnya, tawaran Spurs kalah dari tawaran Chelsea yang juga tertarik dengan pemain berbanderol 3 juta poundsterling itu.

Tapi sekarang giliran Spurs yang berpeluang besar mendapatkan gelandang lincah Afrika Selatan ini. Pasalnya, Spurs mendapat jatah dari penjualan Bent ke Aston Villa oleh Sunderland.

Tak hanya itu, kubu Chelsea sepertinya juga tak terlalu ambisius mendatangkan gelandang 28 tahun ini. The Blues sepertinya lebih memilih opsi untuk menunggu kontrak Pienaar habis pada musim panas nanti.

Seperti dilansir The Sun, terancam batalnya peminjaman David Beckham dari Los Angeles Galaxy juga ikut andil membuat kubu Tottenham kembali ngotot mendatangkan Pienaar.

Saat ini tengah berlangsung negosiasi antara agen Pienaar dengan manajemen Tottenham. Kabarnya, Pienaar telah disodori kontrak berdurasi empat tahun oleh manajer Harry Redknapp. (sj)

Diperiksa KPK, Ini Penampakan Biduan Nayunda Nabila yang Disawer SYL
Pasangan calon jalur independen Heri Cahyono dan Muhammad Rizky Wahyu Utomo.

2 Pasangan Calon Independen Daftar ke KPU untuk Pilwalkot Malang

Dua bakal pasangan calon jalur independen untuk Pemilihan Wali Kota Malang dan Wakil Wali Kota Malang mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Malang.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024