Tekuk Wolves, Arsenal Tempel MU

Robin Van Persie
Sumber :
  • AP

VIVAnews -  Arsenal sukses memetik poin penuh saat menjamu Wolverhampton Wanderers, Sabtu, 12 Februari 2011. Pertandingan ini berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan The Gunners.

Robin Van Persie tampil sebagai pahlawan Arsenal dalam laga ini. Pemain asal Belanda itu memborong seluruh gol The Gunners.

Van Persie mencetak gol perdananya saat laga memasuki menit ke-17. Memanfaatkan umpan dari Cesc Fabregas, Van Persie melepaskan tendangan voli yang gagal dijangkau kiper Wolves, Hennessey.

Skor 1-0 untuk keunggulan Arsenal bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Arsenal tetap mendominasi jalannya laga. Publik Emirates kembali bersorak setelah Robin Van Persie berhasil menjebol gawang Wolves untuk kali kedua pada menit ke-57.

Gol ini berawal dari kejelian Cesc Fabregas melihat pergerakan The Walcott yang tak terkawal di sisi kanan. Walcott yang lolos dari perangkap off side selanjutnya menyodorkan bola ke kaki Van Persie.

Tanpa kesulitan Van Persie yang tinggal berhadapan dengan kiper Hennessey sukses merobek jala Wolves. Tendangan kerasnya gagal dijangkau Hennessey dan membawa Arsenal unggul 2-0.

Arsenal masih memiliki beberapa peluang emas jelang laga usai. Namun hingga pluit panjang dibunyikan, Arsenal gagal menambah gol.

Kemenangan ini membuat Arsenal menjaga jarak dengan pimpinan klasemen sementara Manchester United. Arsenal kini mengoleksi 53 poin dari 26 laga atau 4 poin di bawah Setan Merah.

Sebaliknya, kekalahan membuat Wolves semakin terpuruk di papan bawah. Pasukan Mick McCarthy kini terbenam di dasar klasemen dengan koleksi 24 poin dari 26 laga.

Susunan Pemain :
Arsenal : Szczesny, Sagna, Djourou, Koscielny, Clichy, Song, Fabregas, Wilshere/Denilson (77'), Walcott, van Persie/Chamakh (72'), Arshavin/Bendtner (72')

Wolverhampton: Hennessey, Zubar, Stearman, Berra, Elokobi, Hammill, Jarvis, Henry, Milijas/Ebanks-Blake (63'), O'Hara/Foley (63'), Doyle/Fletcher (80')

Hasil Pertandingan Lainnya
Birmingham City   1 - 0  Stoke City
Blackburn Rovers  0 - 0  Newcastle United
Blackpool             1 - 1  Aston Villa
Liverpool              1 - 1  Wigan Athletic
West Bromwich A  3 - 3  West Ham United

Sering Dikasih Perhiasan, Fuji Ingatkan Hal Mulia Ini untuk Para Fansnya
Kemenkominfo mengadakan kegiatan chip in

Kemenkominfo Menggelar Talkshow dengan Tema Jarimu Harimaumu

Kementerian Komunikasi dan Informatika RI (Kemenkominfo RI) mengadakan kegiatan talkshow chip in “Jarimu Harimaumu” pada tanggal 26 April 2024 di Jakarta Barat.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024