Wolverhampton Merasa Dibunuh Arsenal

Mick McCarthy
Sumber :

VIVAnews - Wolverhampton Wanderers menyerah 0-2 saat bertandang ke markas Arsenal, Sabtu, 12 Februari 2011. Pelatih Wolves, Mick McCarthy menilai The Gunners memang jauh lebih baik dibanding timnya.

Bertandang ke Emirates, Wolves memang tak mampu berbuat banyak. Tim papan bawah Premier League itu menjadi bulan-bulanan The Gunners sejak pluit tanda pertandingan mulai ditiup oleh wasit.

Beruntung kiper Wolves, Hennessey tampil gemilang dan berhasil mematahkan sederet peluang emas Arsenal. Hingga laga usai, gawangnya hanya kebobolan dua kali lewat gol yang dicetak Robin Van Persie.

"Itu (pertandingan) adalah sebuah pembunuhan dan kami tentu saja harus menerimanya," kata McCarthy usai laga seperti dilansir Goal.com.

"Kami datang dan telah mencoba semuanya namun mereka memang lebih baik dari kami dari satu hingga 11," lanjutnya.

McCarthy mengaku kecewa dengan kekalahan yang diderita timnya.
Namun menurutnya, pasukannya telah berusaha memberikan yang terbaik dan dia bangga dengan perjuangan pemainnya di lapangan.

McCarthy juga berharap para pemainnya bisa melupakan kekalahan ini. "Ingat, kami akan berhadapan West Brom pekan depan dan ini adalah laga yang besar bagi saya dan klub," kata McCarthy.

"Tidak ada yang meninggalkan apapun di lapangan. Tidak ada satu pemai pun yang meninggalkan kesedihan di lapangan dan saya mengagumi mereka dan saya bangga dengan apa yang sudah mereka lakukan."

Jika Lolos Tes Ini, Keamanan Siber Bank di Indonesia Sudah Tangguh
Fuji dan Denny Sumargo

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

Sudah sering kali diramal, mantan kekasih Thariq Halilintar Fuji ini akhirnya mengaku capek dan risih. Tapi gimana jika diramal nikah dengan Mayor Teddy?

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024