Liverpool Kalah di Kandang West Ham

Carlton Cole
Sumber :
  • Telegraph

VIVAnews - Liverpool tak bisa berbuat banyak saat bertandang ke markas West Ham, Minggu, 27 Februari 2011. The Reds menyerah kalah 1-3.

Gawang The Reds pertama kali jebol oleh tuan rumah saat memasuki pertengahan babak pertama. Gol pertama West Ham dicetak oleh Scott Parker pada menit ke-22.

Sebelum turun minum, gawang Pepe Reina kembali jebol. Kali ini giliran Demba Ba yang sukses menggandakan keunggulan menjadi 2-0.

Pada babak kedua Dirk Kuyt dan kawan-kawan mencoba untuk mengejar ketinggalan. Hasilnya positif. Pada menit 84, Liverpool bisa memperkecil ketinggalan menjadi 1-2.

Gol ini dicetak oleh Glen Johnson. Berawal dari gerakan Suarez yang kemudian memberikan umpan yanh diselesaikan oleh Johnson.

Sayang bagi Liverpool, mereka tak bisa lagi mencetak gol. Justru gawang mereka yang jebol di injury time babak kedua oleh Carlton COle. Skor akhir 1-3.

Hasil ini adalah kekalahan ke-11 The Reds dari 28 partai yang sudah dimainkan. 11 kekalahan sama dengan jumlah kemenangan mereka.

Dengan 39 poin, Liverpool ada di peringkat keenam. Sedangkan West Ham naik ke peringkat 18 dengan 28 poin.

Jika Lolos Tes Ini, Keamanan Siber Bank di Indonesia Sudah Tangguh
Fuji dan Denny Sumargo

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

Sudah sering kali diramal, mantan kekasih Thariq Halilintar Fuji ini akhirnya mengaku capek dan risih. Tapi gimana jika diramal nikah dengan Mayor Teddy?

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024