Chelsea Terus Menggoda Kaka

Kaka
Sumber :
  • AP Photo/Satiro Sodre

VIVAnews - Cedera yang dialami gelandang Ricardo Kaka membuat manajemen Real Madrid mulai gerah. Kabarnya, El Real siap melego pemain asal Brazil itu dalam bursa transfer musim panas nanti.

Apalagi, sejak kedatangan pemain berusia 28 tahun itu dari AC Milan belum banyak memberikan kontribusi maksimal bagi klub. Kaka setibanya di Santiago Bernabeu justru banyak istirahat karena sering mengalami cedera.

Menurut sumber The Sunday Mirror, situasi itu langsung dimanfaatkan oleh dua klub raksasa Inggris, Manchester City dan Chelsea. Meski sering mendapatkan penolakan, tapi menurut sumber media itu Madrid pasti akan melepas Kaka dalam waktu dekat.

Manajer Carlo Ancelotti misalnya, pernah mengungkapkan kalau dirinya tidak berniat memboyong Kaka ke Stamford Bridge. Namun, jika dilihat prospek kedepan, Kaka bisa menjadi proyek jangka panjang untuk menggantikan peran Frank Lampard di lini tengah.

Lampard usianya memang sudah berkepala tiga. Gelandang asal Inggris ini sudah 32 tahun. Sebagai pengatur serangan, usia 32 tentu tidak seagresif masa dulu. Bisa saja, kabar yang berhembus Chelsea akan mendatangkan gelandang Real Madrid, Ricardo Kaka, bisa menjadi kenyataan.

Apalagi, The Blues kabarnya akan melakukan perubahan besar-besar dalam timnya pada akhir musim panas nanti. Tidak tanggung-tanggung, sejumlah pemain yang sebelumnya menjadi andalan klub kini masuk daftar akan dijual. Sebut saja John Terry, Frank Lampard dan Didier Drogba.

Rencana penjualan pemain top dunia itu bagian dari strategi pemilik klub, Roman Abramovich, untuk melakukan perubahan di tubuh Chelsea. Apalagi musim ini prestasi Chelsea belum menunjukkan hasil yang memuaskan hati Abramovich.

Sementara upaya City untuk memboyong Kaka tidak kali ini saja. Sejak masih berkostum AC Milan, The Citizens sering menggoda Kaka untuk bergabung dengan tim besutan Roberto Mancini tersebut. (adi)

Terkuak, Ini Peran 5 Tersangka Barus Kasus Korupsi Timah
VIVA Otomotif: Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade

Berita yang membahas mengenai adu laris Fortuner vs Pajero Sport dan Shin Tae-yong mudah beli Palisade, banyak sekali dibaca hingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024