Wenger: Pertahanan Arsenal Lebih Baik

Arsene Wenger
Sumber :
  • AP Photo/David Ramos

VIVAnews - Di saat tim-tim Liga Inggris mulai sibuk untuk berburu pemain baru menjelang berakhirnya kompetisi musim ini, Arsenal terkesan lebih santai. Tim besutan manajer Arsene Wenger itu tidak terlihat untuk berbenah menghadapi musim depan.

Rupanya, Sang Profesor asal Prancis itu memang sedang tidak bernafsu mencari pemain baru. Ia saat ini puas dengan skuadnya sekarang.

"Justru ada tim yang berinvestasi 10 kali lebih banyak dari kami. Namun hasilnya mereka masih di belakang kami," kata Wenger seperti dilansir dari Tribal Football.

Wenger mengatakan, lini pertahanan The Gunners juga tidak perlu dibenahi. Karena itu, ia tidak membutuhkan bek dan kiper baru.

"Bahkan kami memiliki pertahanan yang lebih baik dari Manchester United jika Anda melihat dari data statistik," ungkapnya.

Meski MU memuncaki klasemen sementara, namun The Red Devils dari total 32 laga sudah kebobolan 32 gol. Sedangkan Arsenal yang telah memainkan 30 laga sudah kebobolan 29 gol.

Wenger optimistis, dengan menyisakan dua laga ia bisa kembali ke puncak klasemen hingga berakhirnya kompetisi. Sebab, dengan skuad yang ada saat ini peluang itu terbuka lebar.

"Kami masih menyisakan delapan pertandingan. Karena itu kami akan berjuang secara maksimal," tegas Wenger.

Kemendesa & PDTT Apresiasi Dukungan Pertamina Percepat Pertumbuhan Ekonomi di Wilayah Transmigrasi
Pertemuan JMC RI-PNG di Jayapura, Papua.

Pertemuan JMC RI-Papua Nugini, Dirjen Adwil Kemendagri: Tingkatkan Kerja Sama di Perbatasan

Perbatasan Indonesia dengan Papua Nugini sebagian besar berada di batas darat.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024