Adu Mulut Dalglish-Wenger Tak Digubris FA

Kenny Dalglish
Sumber :
  • AP Photo/Tim Hales

VIVAnews - Pertikaian kecil antara manajer Liverpool Kenny Dalglish dengan manajer Arsenal Arsene Wenger tidak akan ditanggapi Federasi Sepakbola Inggris (FA). Sebab, insiden yang terjadi Minggu 17 April itu tidak menyebut kata kasar dengan sengaja di depan kamera.

Seperti dilansir The Guardian, Senin 18 April 2011, pertikaian keduanya tidak sama dengan kasus striker Manchester United, Wayna Rooney, yang dengan sengaja mengumpat di depan kamera.

Kemenkominfo Menggelar Talkshow dengan Tema Jarimu Harimaumu

Adu mulut Dalglish-Wenger 'hanya' terjadi di antara mereka berdua selepas pertandingan Arsenal vs Liverpool dalam lanjutan Premier League. Saat itu, pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1 di mana gol kedua tim sama-sama terjadi lewat tendangan penalti.

Arsenal mendapat hadiah penalti lebih dulu di menit 97. Liverpool kemudian menyamakan skor di menit 102 lewat Dirk Kuyt. Tepat setelah gol Kuyt, wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan selesai.

Sering Dikasih Perhiasan, Fuji Ingatkan Hal Mulia Ini untuk Para Fansnya

Wenger yang terlihat gusar kemudian menghampiri Dalglish. Namun, keluhan Wenger ternyata direspon oleh Dalglish dengan kalimat kasar,'Diam sana!'. Pertikaian yang terekam kamera TV ini juga memperlihatkan kedua manajer tersebut enggan bersalaman satu sama lain.

Anies Baswedan menghadiri halal bihalal dan Milad ke-22 PKS

Anies Puji Konsistensi PKS Jadi Oposisi di Depan Surya Paloh dan Cak Imin

Sejumlah tokoh parpol hingga tokoh nasional hadir di acara halal bihalal dan Milad PKS ke-22 di kantor DPP PKS

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024