Bale Tak Sabar Kubur Mimpi Arsenal

Gareth Bale
Sumber :
  • flickr

VIVAnews - Pemain sayap Tottenham Hotspur, Gareth Bale yakin malam ini timnya bakal mengubur dalam-dalam mimpi Arsenal untuk menjadi juara. Bale begitu percaya diri, lantaran sejumlah catatan positif saat menghadapi pasukan Fabregas cs musim lalu.

"Saya teringat musim kemarin ketika kami meraih kemenangan dari mereka, hal itu besar maknanya bagi kami, apalagi setelah itu kami terus berlari," kata Bale dikutip espn, Rabu 20 April 2011.

Dengan kemenangan musim lalu, tentu saja Bale inginĀ  mengulang kembali hal yang sama pada malam nanti. "Sekarang sudah pasti kami ingin mengulang hal yang sama, ini sudah pasti akan menjadi pencapaian yang lebih besar bagi kami, karena laga pertama sudah kami menangi," lanjut Bale.

Menurut pemain terbaik Liga Premier Inggris versi PFA ini, pertarungan ini sangat penting, apalagi ini adalah laga antar tim satu kota, di mana sudah pasti semua pihak akan mengeluarkan segala kemampuannya untuk memenangi laga ini.

"Sudah lama kami selalu menjadi penghalang bagi Arsenal, dan kesempatan untuk mengulanginya lagi akan terbuka lebar kali ini,"

Karena itu, bila menang, ini akan menjadi malam yang terindah bagi posisi Hotspur di klasemen. (eh)

Terkuak, Ini Peran 5 Tersangka Barus Kasus Korupsi Timah
VIVA Otomotif: Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade

Berita yang membahas mengenai adu laris Fortuner vs Pajero Sport dan Shin Tae-yong mudah beli Palisade, banyak sekali dibaca hingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024