Ancelotti : Saya Bukan Diktator

Carlo Ancelotti di pertandingan melawan MSK Zilina
Sumber :
  • AP Photo/Matt Dunham

VIVAnews - Pelatih Chelsea, Carlo Ancelotti melibatkan pemainnya dalam merancang strategi yang tepat menghadapi Tottenham Hotspur, Sabtu, 30 April 2011. Dalam duel ini, Chelsea tak ingin kehilangan poin.

Pertandingan lawan Spurs sangat penting bagi bagi Chelsea untuk memelihara persaingan dengan pimpinan klasemen Premier League, Manchester United. Kedua tim saat ini hanya terpisah jarak 6 poin.

Tak ingin kehilangan poin di Stanford Bridge, Ancelotti pun merancang strategi untuk menjinakkan Spurs. Agar mendapat hasil yang maksimal, pelatih asal Italia itu sampai harus melibatkan para pemainnya. 

Ancelotti akan mengumpulkan pemainnya. Mereka akan berdiskusi mengenai strategi yang akan digunakan lawan Spurs, termasuk mencari jalan menggabungkan Fernando Torres dan Didier Drogba dalam starting eleven.

"Saya bukan diktator," kata Ancelotti seperti dilansir tribalfootball.

"Jika mereka ingin mengungkapkan pendapatnya, mereka bisa bicara dengan jelas. Mungkin kadang saya menanyakan kepada pemain jika mereka nyaman dengan formasi 4-3-3 atau 4-4-2," pungkas Ancelotti. (eh)

Meski Gratis, Real Madrid Harus Keluarkan Dana Fantastis untuk Rekrut Mbappe
Truk Bantuan Kemanusiaan Bagi Gaza (Doc: MEMO)

Pengemudi Truk Bantuan Kemanusiaan untuk Gaza Kesal karena Israel Tutup Perbatasan

Para pengemudi truk yang terjebak di perbatasan Mesir dan Gaza mengatakan bahwa makanan yang mereka bawa ke Palestina bisa rusak jika menunggu terlalu lama.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024