Demi Keluarga, Tevez Akan Tinggalkan City

Roberto Mancini (kanan) dan Carlos Tevez
Sumber :
  • AP Photo/Matt Dunham

VIVAnews - Sukses membawa Manchester City merebut piala FA, Sabtu 16 Maret 2011 lalu, tidak menyurutkan langkah Carlos Tevez untuk tetap meninggalkan Eastland. Ia mengatakan kemungkinan harus meninggalkan Manchester City agar bisa berkumpul dengan keluarganya.

"Saya dan keluarga akan mengambil keputusan dalam beberapa pekan ke depan. Keluarga adalah prioritas," ujar Tevez seperti dikutip The Mirror.

"Saya harus mengesampingkan yang lainnya, termasuk uang. Saya juga tidak punya masalah dengan klub mana pun," lanjut penyerang asal Argentina itu.

Menurut Tevez, jika keputusan telah diambil, tidak ada yang bisa menahannya untuk pergi. Ia ingin meninggalkan Eastland secara baik-baik, kepada manajer dan manajemen Manchester City.

Sebelumnya, dua anak perempuannya, dan sang ibu sudah lebih dahulu memilih meninggalkan Manchester dan kembali ke Argentina, dan tidak akan pernah kembali lagi. Sang istri juga tidak betah tinggal di Inggris, dan akan mengikuti langkah anak-anaknya.

Sukses di Thailand, Film How to Make Millions Before Grandma Dies Bakal Tayang di Indonesia

Istri Tevez juga mengutarakan keinginannya merasakan suasana latin seperti di Spanyol atau Italia. Dengan modal itu, Tevez sangat mungkin bermain di Spanyol, karena Real Madrid menginginkannya. Jika memutuskan pergi ke Italia, Inter Milan kemungkinan akan merevisi niatnya membawa Tevez ke San Siro.

"City memperlakukan saya dengan baik. Semua orang di Eastland, termasuk Roberto Mancini, sangat baik," demikian Tevez.

"Namun, jika saya harus pergi, itu demi keluarga. Jadi, keputusan yang akan saya ambil bukan keputusan profesional, tapi personal," Tevez menjelaskan.

Tevez sempat meminta City melepasnya, Desember 2010, tapi Roberto Mancini membujuknya untuk bertahan karena klub sedang berupaya mengakhiri musim di Liga Champions. Tevez bersedia.

Kini, Tevez telah menempatkan City di zona Liga Champions dan meraih gelar Piala FA. Tevez mungkin sudah saatnya meninggalkan Inggris. (umi)

Olga Risnawati Korban Selamat Peristiwa Curas yang Disertai Pembunuhan di Garut

KPAI Turun Tangan Bantu Anak Korban Curas Berdarah di Garut

KPAI Akan Berikan Pendampingan, Terhadap Olga Korban Selamat Aksi Curas di Garut

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024