Hargreaves Akhirnya Dilepas MU

Owen Hargreaves
Sumber :
  • dailymail.co.uk

VIVAnews - Gelandang Owen Hargreaves tidak ditawari perpanjangan kontrak oleh Manchester United. Pemain yang dibeli dari Bayern Munich pada 2007 itu dianggap gagal memberi kontribusi setelah terlalu lama berkutat dengan cedera.

"Ini merupakan keputusan sulit karena kami tahu betapa keras usaha dia untuk mengembalikan kebugarannya," kata manajer MU, Sir Alex Ferguson seperti dikutip dari The Daily Mail, Minggu 22 Mei 2011. "Tapi, kami masih berharap dia bisa menyelamatkan kariernya di tempat lain."

Keputusan ini sangat ironis mengingat Hargreaves merupakan salah satu bintang Inggris di Piala Dunia 2006. Tak lama setelah penampilannya di pentas sepakbola terakbar itu, Setan Merah membelinya dengan mahar £17 juta.

Namun, masuk musim keduanya bersama MU, Hargreaves malah terantuk cedera. Sejak saat itu hingga sekarang, dia hanya berhasil tampil di 39 pertandingan. Sisa waktu pria kelahiran Kanada ini lebih banyak dihabiskan di klinik penyembuhan. (art)

Sering Dikasih Perhiasan, Fuji Ingatkan Hal Mulia Ini untuk Para Fansnya
Kemenkominfo mengadakan kegiatan chip in

Kemenkominfo Menggelar Talkshow dengan Tema Jarimu Harimaumu

Kementerian Komunikasi dan Informatika RI (Kemenkominfo RI) mengadakan kegiatan talkshow chip in “Jarimu Harimaumu” pada tanggal 26 April 2024 di Jakarta Barat.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024