Duo Manchester Menanti Tandatangan Pemain Ini

Alexis Sanchez
Sumber :
  • southamericanfootball

VIVAnews - Manchester United dan Manchester City berlomba mendatangkan striker Udinese, Alexis Sanchez. Laporan Daily Mail, duo Manchester itu tengah gencar melakukan upaya untuk mendapatkan pemain timnas Chile tersebut.

Penampilan gemilang Sanchez saat membela Chile di Piala Dunia 2010 membuat United jatuh hati. Ditambah penampilannya yang cemerlang di liga domestik, mencetak 12 gol di Serie A untuk Udinese.

Untuk mendatangkan pemain buruannya itu, chief executive MU, David Gil bertemu dengan Gino Pozzo, anak dari pemilik Udinese Giampaolo Pozzo, di Barcelona pada Selasa, 14 Juni 2011. Keduanya mendiskusikan perpindahan sang pemain.

Lain dengan Manchester City yang sudah siap mengajukan penawaran sebesar €30 juta untuk pemain yang kerap disejajarkan dengan bintang Madrid, Cristiano Ronaldo itu, sang pemilik, Pozzo menginginkan nilai lebih dari €35 juta. Nilai itu belum bisa dipenuhi City mengacu pada peraturan financial fair play yang baru

Sumber di Italia menyebutkan City kini menjadi tim favorit untuk mendapatkan Sanchez, setelah sebelumnya Barcelona sempat disebutkan memimpin perburuan.

Meskipun demikian agen Sanchez, Fernando Felicevich mengaku perburuan terhadap kliennya sampai saat ini masih terbuka untuk klub mana pun.

"Masa depan Sanchez masih terbuka. Setelah pembicaraan dengan City, hari ini kami melakukan negosiasi dengan tim lain," ujar Felicevich.

Sanchez menjadi buruan nomer satu di bursa transfer kali ini. Selain duo Manchester, klub lain yang juga memburunya adalah Barcelona, Inter, Juventus, Napoli, dan Real Madrid. (umi)

Terkuak, Ini Peran 5 Tersangka Barus Kasus Korupsi Timah
VIVA Otomotif: Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade

Berita yang membahas mengenai adu laris Fortuner vs Pajero Sport dan Shin Tae-yong mudah beli Palisade, banyak sekali dibaca hingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024