McLeish Resmi Tangani Aston Villa

Alex McLeish
Sumber :
  • dailymail.co.uk

VIVAnews - Aston Villa akan ditangani oleh manajer baru, Alex McLeish. Mantan manajer Birmingham City itu telah sepakat untuk menggantikan posisi manajer sebelumnya, Gerard Houllier yang mundur sejak 1 Juni lalu.

"Saya merasa sangat terhormat bisa mendapat kesempatan untuk menangani klub yang punya sejarah luar biasa seperti Aston Villa," pelatih asal Skotlandia itu kepada situs resmi Aston Villa, Jumat, 17 Juni 2011.

Musim kompetisi 2010/2011, McLeish berhasil mempersembahkan gelar juara Football League Cup bagi Birmingham. Ini merupakan trofi pertama yang berhasil direbut Si Biru setelah sempat paceklik gelar selama 48 tahun.

Evaluasi Mudik 2024, Muhadjir Ungkap Sejumlah Catatan dari Jokowi

Sayang, McLeish tak mampu mempertahankan Birmingham City di kasta Premier League. Timnya harus rela terdegradasi setelah finish di posisi 18 dengan 39 poin. Minggu lalu, McLeish pun memutuskan untuk meninggalkan Si Biru.

Sebenarnya ada beberapa kandidat yang digadang-gadang menangani Aston Villa, termasuk pelatih asal Wales, Mark Hughes. Namun pemilik Aston Villa, Randy Lenner lebih tertarik pada McLeish meski menuai protes dari fansnya. (eh)

28.861 Tersangka Narkoba Ditangkap Selama 8 Bulan, Ada Pelaku Kasus Laboratorium Ekstasi
Tentara Israel saat melakukan operasi militer di Gaza, Palestina

Militer Israel Bersiap Gempur Rafah, Minta Warga Palestina Segera Mengungsi

Menteri Pertahanan Israel, Yoav Gallant mengatakan pada Minggu, 5 Mei 2024, bahwa rencana serangan darat di Rafah, Jalur Gaza selatan akan segera terjadi.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024