Villas-Boas Menjawab Ramalan Mendiang Robson

Andre Villas-Boas diperkenalkan Chelsea
Sumber :
  • thesun.co.uk

VIVAnews - Bakat melatih dari pelatih anyar Chelsea, Andre Villas-Boas sebenarnya telah lama dicium mendiang Sir Bobby Robson. Legenda Inggris ini menyebut Villas-Boas akan menjadi manajer spesial layaknya Jose Mourinho.

Pujian mendiang Sir Bobby Robson ini dibenarkan oleh George Burley yang pernah bekerja sama dengan Villas-Boas di bawah naungan sang legenda saat di klub Ipswich Town.

"Bobby mengatakan kepada saya anak itu akan menjadi sesuatu yang spesial di dunia kepelatihan. Dia tidak pernah berhenti bertanya," ujar Burley kepada Daily Mail, Kamis 23 Juni 2011.

Villas Boas muda adalah seorang fans Porto. Saat berusia 16 tahun ia tinggal di apartemen yang sama dengan Bobby Robson yang saat itu melatih Porto. Villas Boas sering berdebat dan berdiskusi dengan Robson.

“Andre adalah seorang warisan Sir Bobby Robson, 100 persen. Bobby menjadikan (Villas-Boas) sebagai tangan kanannya ketika masih menjadi tetangga. Dan dia anak kecil yang sungguh menarik," lanjut Burley.

"Dia selalu ingin tahu, waspada dan sopan dan saya pikir bahwa Bobby telah menemukan sesuatu yang istimewa. Jose Morinho adalah warisan Sir Bobby yang memberinya pekerjaan sebagai intepreter di Barcelona, tetapi Andre bahkan lebih sehingga Sir Bobby membawanya pada usia dini," beber Burley.

Dalam kesempatan itu, Burley juga mengaku senang Villas-Boas akan meramaikan kompetisi Premier League setelah resmi diangkat menjadi manajer The Blues.

"Ini sangat menyenangkan saya untuk tahu bahwa Andre telah mendapat pekerjaan di Chelsea dan jika ada orang yang akan memperhatikan setiap detail itu adalah dia," pungkas Burley. (umi)

Jampidum Kejaksaan Agung Fadil Zumhana Meninggal Dunia
Peran dan Kontribusi Bea Cukai Terhadap Penerimaan Negara dan Pengawasan Perdaga

Ini Peran dan Kontribusi Bea Cukai Terhadap Penerimaan Negara dan Pengawasan Perdagangan

 Di tengah gejolak perekonomian global dan sejumlah tantangan yang terjadi, Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN), masih menjadi instrumen penting perekonomian nasion

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024