7 Klub Mengantre Tanda Tangan Striker Arsenal

Nicklas Bendtner
Sumber :
  • pfoldbold

VIVAnews - Striker Nicklas Bendtner laris di bursa transfer begitu dikabarkan ingin meninggalkan Arsenal. Banyak klub mengantre tanda tangan Bendtner.

Menurut Mirror, dari Liga Inggris (Premier League) kuartet Aston Villa, Bolton Wanderers, Fulham dan Newcastle United mengejar Bendtner. Selain itu, juara Jerman, Borussia Dortmund serta kompatriotnya Bayern Munich dan klub Portugal, Sporting Lisbon juga menginginkan striker tim nasional Denmark ini.

Bendtner tak dibawa Arsenal dalam rangkaian Tur Timur Jauh. The Gunners telah hadir di Malaysia, hari ini, Senin 11 Juli 2011. Ini menjadi sinyal kuat striker 23 tahun ini akan dijual dan meninggalkan Emirates Stadium pada musim panas ini.

Bolton dan Newcastle menginginkan Bendtner setelah masing-masing kehilangan Johan Elmander dan Andy Carroll di lini depannya. Selain Bendtner, kubu Arsenal juga terancam kehilangan Cesc Fabregas, Samir Nasri dan kiper Manuel Almunia. Sedangkan satu pemain yang sudah dilepas Arsenal yakni bek Gael Clichy ke Manchester City.

Target Utama

Dortmund dan Sporting menjadikan Bendtner sebagai target utama. Juara Bundesliga, Dortmund ingin memperkuat pasukan demi mempertahankan mahkotanya musim ini. Sedangkan Sporting coba mematahkan duopoli Benfica dan Porto.

Sejauh ini belum ada klub yang mampu memenuhi banderol Arsenal untuk Bendtner yakni £12 juta. Itu termasuk Dortmund, kompatriotnya Bayern serta Sporting.

Bendtner tak mendapat tempat di posisi lini depan Arsenal sehingga meminta hijrah. Sedangkan kubu The Gunners ingin menjualnya demi memberi kesempatan para pemain muda. Apalagi, Arsenal juga sedang mengincar Juan Mata, Stewart Downing dan Gary Cahill yang bergaji lebih rendah.

Sering Dikasih Perhiasan, Fuji Ingatkan Hal Mulia Ini untuk Para Fansnya
Kemenkominfo mengadakan kegiatan chip in

Kemenkominfo Menggelar Talkshow dengan Tema Jarimu Harimaumu

Kementerian Komunikasi dan Informatika RI (Kemenkominfo RI) mengadakan kegiatan talkshow chip in “Jarimu Harimaumu” pada tanggal 26 April 2024 di Jakarta Barat.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024