Arsenal Ditahan Boca, Wenger Santai

Arsenal melawan Boca Juniors di Emirates Cup
Sumber :
  • AP Photo

VIVAnews - Arsene Wenger tidak terlalu kecewa meski Arsenal membuang keunggulan dua gol saat ditahan 2-2 oleh Boca Juniors dalam laga pertama Emirates Cup, Sabtu 30 Juli 2011.

Arsenal sepertinya akan menang setelah unggul 2-0 hingga menit ke-47 atas Boca Juniors berkat gol Robin van Persie dan Aaron Ramsey. Namun, pertahanan yang rapuh di akhir babak kedua membuat Boca Juniors berhasil menyamakan kedudukan melalui Lucas Viatri dan Pablo Mouche.

Wenger mengaku Arsenal tidak mengalami masalah pertahanan, seperti yang dialami musim lalu. Meski begitu, arsitek asal Prancis itu menilai ada hal yang perlu dibenahi dalam permainan The Gunners.

"Anda tidak pernah ingin kebobolan, tapi secara keseluruhan saya nilai itu tidak terlalu penting. Yang terpenting adalah kami mendapatkan ritme permainan yang kolektif. Kami harus membenahi beberapa hal, terutama bagaimana caranya memenangkan bola," ujar Wenger seperti yang dilansir Sky Sports.

Wenger kemudian memuji striker anyar Gervinho yang menjadi kreator gol pertama Arsenal yang dicetak Robin van Persie.

"Gervinho adalah pembelian yang bagus untuk skuad kami. Dia sangat menarik, karena dia memberi kami pilihan bagi di kedua sisi dan tengah. Dia beradaptasi baik dengan tim," papar Wenger.

Terkuak, Ini Peran 5 Tersangka Barus Kasus Korupsi Timah
VIVA Otomotif: Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade

Berita yang membahas mengenai adu laris Fortuner vs Pajero Sport dan Shin Tae-yong mudah beli Palisade, banyak sekali dibaca hingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024