Kangen Rumah, Balotelli Inginkan Seri A

Mario Balotelli (kiri) di pesta perayaan Man City
Sumber :
  • AP Photo/Matt Dunham

VIVAnews - Ujung tombak Manchester City, Mario Balotelli mulai menunjukkan sinyal ingin kembali ke Seri A, Italia. Mantan pemain Inter Milan itu mengaku tidak betah menjalani kehidupan di kota Manchester, Inggris.

"Saya tidak kerasan di Manchester. Saya senang dengan pelatih dan rekan satu tim saya. Meski demikian saya tidak suka kotak Manchester," kata Balotelli kepada Sky Sport, Senin, 1 Agustus 2011.

Balotelli bergabung dengan ManCity tahun lalu. Bersama The Citizens, pemain asal Italia itu sudah mengoleksi 6 gol dari 17 laga yang diikuti. Hingga saat ini, Balotelli masih menyisakan kontrak selama 4 tahun bersama City.

"Saya belum tahu apakah saya akan tetap bertahan di Mancity atau tidak. Kita lihat saja apa yang terjadi. Saya rindu rumah, yakni Brescia bukan Milan, dan saya juga rindu teman-teman dan keluarga," beber Balotelli.

Tahun lalu Balotelli sebenarnya sempat dikabarkan akan bergabung dengan AC Milan. Tawaran ini pun disambut positif oleh pemain berusia 20 tahun itu. "Milan klub yang hebat. Kami bisa membicarakan hal ini di masa depan."

Sering Dikasih Perhiasan, Fuji Ingatkan Hal Mulia Ini untuk Para Fansnya

Sebelumnya, striker Manchester City, Carlos Tevez juga merasa tidak kerasan menjalani hidup di Manchester. Mantan pemain Manchester United itu juga ingin meninggalkan The Citizens untuk berkumpul dengan keluarganya di Argentina. (sj)

Kemenkominfo mengadakan kegiatan chip in

Kemenkominfo Menggelar Talkshow dengan Tema Jarimu Harimaumu

Kementerian Komunikasi dan Informatika RI (Kemenkominfo RI) mengadakan kegiatan talkshow chip in “Jarimu Harimaumu” pada tanggal 26 April 2024 di Jakarta Barat.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024