Panasnya Isu Berba Hengkang Karena Ferguson

Sir Alex Ferguson
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVAnews - Sir Alex Ferguson mencoba menjelaskan penyebab panasnya berita Dimitar Berbatov akan bergabung dengan Paris Saint-Germain. Ternyata rumor ini memanas setelah terjadi kesalahpahaman antara Fergie dengan seorang jurnalis Prancis.

Seperti diketahui sebelumnya, Ferguson sempat mengiyakan saat seorang jurnalis wanita Prancis menanyakan kemungkinan Berbatov bergabung dengan PSG. Kejadian itu terjadi saat Manchester United XI kalah dari Olympique Marseille, 3 Agustus lalu.

Kontan jawaban ya dari Ferguson itu langsung menjadi santapan media-media. Karena itulah, Ferguson coba mengklarifikasi ucapannya itu. "Saya saat itu tidak mengerti apa yang dia tanyakan," ujar Ferguson dilansir tribalfootball.

"Saya pikir dia saat itu bertanya mengenai peluang kami untuk musim ini. Sama sekali tidak ada niat atau dorongan bagi kami (menjual Berbatov)," lanjut manajer asal Skotlandia itu.

Bantahan Ferguson ini tentu dapat melegakan Berbatov yang tetap ingin bertahan di Old Trafford. Striker Bulgaria ini ingin tetap menjadi bagian dari Iblis Merah yang kini tengah memburu gelar ke-20 di Premier League.

Sering Dikasih Perhiasan, Fuji Ingatkan Hal Mulia Ini untuk Para Fansnya
Kemenkominfo mengadakan kegiatan chip in

Kemenkominfo Menggelar Talkshow dengan Tema Jarimu Harimaumu

Kementerian Komunikasi dan Informatika RI (Kemenkominfo RI) mengadakan kegiatan talkshow chip in “Jarimu Harimaumu” pada tanggal 26 April 2024 di Jakarta Barat.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024