Evra dan Hernandez Absen di Laga Pembuka MU

Javier Hernandez
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVAnews - Dua pemain kunci Manchester United dipastikan akan absen dalam laga pembuka Liga Inggris akhir pekan ini. MU yang akan bertemu dengan West Bromwich Albion tidak diperkuat oleh Patrice Evra dan Javier Hernandez.

Laga yang akan digelar di The Hawthorns, Minggu, 12 Agustus 2011 itu Evra yang diharapkan untuk bisa memperkuat The Red Devils belum bisa diturunkan karena masih dalam tahap pemulihan. Evra sebelumnya mengalami cedera saat membela MU di ajang Community Shield menghadapi Manchester City.

Sedangkan Hernandez juga mengalami nasib sama. Pemain berusia 23 tahun itu masih dalam tahap pemulihan satu atau dua pekan lagi.

Hernandez sebelumnya mengalami cedera gegar otak saat MU menjalani tur pra musim ke Amerika Serikat bulan lalu.

Tancap gas


Meski untuk sementara kehilangan dua pemainnya, hal itu tidak menyurutkan pemain MU lainnya. Bek MU, Nemanja Vidic misalnya, ingin agar MU langsung tancap gas sejak laga pembuka.

MU memang punya target mengamankan gelar Liga Inggris ke-20 musim ini. Dan untuk mencapai target itu, Vidic langsung membidik West Bromwich sebagai tumbal Iblis Merah di laga pembuka Liga Inggris.

Vidic sendiri punya alasan untuk mengingatkan rekan-rekannya. Musim lalu, Iblis Merah memang mengawali musim dengan tidak sempurna. Pasukan Sir Alex Ferguson ini hanya berhasil mengumpulkan 14 poin dari delapan laga pertama mereka di Liga Inggris.

Bahkan saat itu beberapa kalangan telah mencoret MU dalam perburuan gelar. Beruntung Vidic dan kawan-kawan mampu memperbaiki penampilannya sebelum akhirnya mampu finish pertama di akhir musim.

"Saya hanya berharap kami menampilkan permainan terbaik sejak awal musim," ujar Vidic.

"Kami punya jadwal yang berat dan beberapa pertandingan sulit di awal-awal pekan. Tapi jika kami memainkan permainan terbaik kami, saya yakin kami akan dapat memenangkan gelar lagi," tegas Vidic.

MU memang akan mengawali musim dengan berat. Dalam lima pekan pertama, Iblis Merah akan bertemu dengan klub-klub elite Inggris lainnya seperti Tottenham Hotspur, Arsenal dan Chelsea.

Sedangkan di bulan Oktober, Liverpool dan Manchester City menjadi dua klub yang siap mengganjal ambisi Manchester United.




Sering Dikasih Perhiasan, Fuji Ingatkan Hal Mulia Ini untuk Para Fansnya
Kemenkominfo mengadakan kegiatan chip in

Kemenkominfo Menggelar Talkshow dengan Tema Jarimu Harimaumu

Kementerian Komunikasi dan Informatika RI (Kemenkominfo RI) mengadakan kegiatan talkshow chip in “Jarimu Harimaumu” pada tanggal 26 April 2024 di Jakarta Barat.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024