Preview Chelsea vs Norwich City

Villas-Boas Buta Kekuatan Norwich

Andre Villas Boas
Sumber :
  • footzooka

VIVAnews - Manajer Chelsea, Andre Villas-Boas, mengaku buta kekuatan Norwich City saat menjamu tim promosi tersebut di Stamford Bridge malam nanti, Sabtu 27 Agustus 2011. The Blues mengincar kemenangan kedua beruntun di Stamford Bridge.

Dari dua laga yang telah dilalui musim ini, penampilan Chelsea masih jauh dari meyakinkan. Setelah ditahan Stoke City, Chelsea sukses menekuk West Bromwich Albion 2-1 di Stamford Bridge, pekan lalu.

Tapi, penampilan Frank Lampard dan kawan-kawan saat mengalahkan West Brom masih tidak meyakinkan. Chelsea tertinggal lebih dulu melalui gol Shane Long sebelum akhirnya membalikkan keadaan lewat Nicolas Anelka dan Florent Malouda.

Villas-Boas masih mencari komposisi yang pas untuk dimainkan Chelsea musim ini. Pelatih asal Portugal tersebut berharap Chelsea bisa tampil lebih meyakinkan di depan pendukungnya sendiri malam nanti.

Meski begitu, Villas-Boas mengaku buta kekuatan Norwich. Pelatih termuda di Premier League tersebut hanya mengetahui kekuatan The Canaries melalui tiga pertandingan awal musim ini. Termasuk ketika Norwich dikalahkan Milton Keynes Downs 4-0 di Piala Carling.

"Saya hanya bisa mengetahui mereka dari tiga laga awal musim ini. Saya tidak tahu banyak mengenai Norwich musim lalu, yang saya tahu mereka mencetak banyak gol dan berada di posisi kedua," ujar Villas-Boas seperti dikutip dari Fan House.

"(Manajer Norwich) Paul Lambert suka mengorganisir tim dengan baik dan menampilkan sepakbola menyerang. Ada perubahan yang dilakukan Paul, jadi kami menebak-nebak apa yang akan dia lakukan. Untuk menebak siapa starter mereka akan sulit," lanjut manajer 33 tahun itu.

Menghadapi Norwich, Villas-Boas tidak akan menurunkan sejak awal pemain anyar Juan Mata yang dibeli Chelsea dari Valencia pekan ini. Namun, Sky Sports meyakini Mata akan memulai pertandingan dari bangku cadangan.

Bek David Luiz belum pulih dari cedera paha, sedangkan kiper Petr Cech dan Michael Essien masih berkutat dengan cedera lutut. Daniel Sturridge belum bisa bermain karena sanksi.

Tim tamu juga mengalami sejumlah masalah dengan cedera pemain. Bek Daniel Ayala harus absen dua bulan karena cedera lutut. Zak Whitbread, Wes Hoolahan, Elliott Ward dan James Vaughan juga dipastikan absen karena cedera.

Perkiraan Susunan Pemain

Chelsea: Hilario; Bosingwa, Alex, Terry, Cole; Mikel, Ramires; Lampard, Malouda, Anelka; Torres.

Norwich: Ruddy; Naughton, Barnett, De Laet, Tierney; Bennett, Crofts, Johnson, Pilkington; Holt, C. Martin.

Tak Bakal Usung Anies, Ini Sederet Kader yang Dijagokan PKS di Pigub Jakarta
Ketua umum Partai Nasdem Surya Paloh di DPP PKS, Jakarta Selatan

NasDem Mau Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran, Surya Paloh: Kita Sadar Diri

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengatakan,dalam pertemuan dengan Presiden terpilih di pilpres 2024 yakni Prabowo Subianto tak membahas soal jatah kursi menteri.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024