Villas-Boas Ancam Cadangkan Torres

Fernando Torres (kanan)
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Setelah mendapat ancaman dari pelatih tim nasional Spanyol, Vicente Del Bosque, kali ini giliran manajer Chelsea Andre Villas-Boas yang mengultimatum Fernando Torres.

Torres tidak dimasukkan Del Bosque di daftar pemain ketika Spanyol mengalahkan Liechtenstein 6-0. Del Bosque mengancam tidak akan memanggil Torres lagi jika mantan striker Atletico Madrid itu terus gagal mencetak gol.

Satu hari setelah ancaman Del Bosque, Torres kembali mendapat ultimatum, kali ini datang dari Andre Villas-Boas. Arsitek asal Portugal itu mengaku belum kehilangan kepercayaan terhadap striker 27 tahun itu, tapi Villas-Boas memastikan akan mencadangkan Torres jika terus gagal memberi konstribusi.

Untuk dua laga ke depan melawan Sunderland di Premier League dan Bayer Leverkusen di Liga Champions, posisi Torres di tim inti Chelsea cukup aman. Pasalnya, The Blues harus kehilangan Didier Drogba yang mengalami cedera gegar otak ringan.

Namun, setelah itu Villas-Boas menegaskan dirinya tidak akan sungkan-sungkan mencadangkan pemain jika tidak memberikan kontribusi.

"Saya tidak pernah memilih tim utama, saya hanya memilih tim untuk pertandingan selanjutnya. Fernando (Torres) mulai di tiga laga awal, dan Drogba memulainya dari bangku cadangan. Kami membuat pilihan dari yang kami lihat. Saya tidak punya masalah untuk mencadangkan pemain," ujar Villas-Boas seperti dilansir Daily Mirror.

Sejak dibeli dari Liverpool dengan rekor transfer Inggris 50 juta pound, Januari 2011, Torres hanya mampu mencetak satu gol dari 21 laga. El Nino mencetak gol saat melawan West Ham United pada April 2011. (eh)

Apakah Sekolah Masih Penting? Apakah Generasi Muda Harus Memiliki Cita-Cita?
Viral keribuatan Avsec Bandara Soetta dengan penumpang

Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

Perselisihan antara petugas aviation security atau avsec dengan penumpang di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024