Pulih Cedera, Gerrard Kembali Ikut Latihan

Steven Gerrard
Sumber :
  • Ist

VIVAnews - Kubu Liverpool mendapatkan kabar gembira. Gelandang Steven Gerrard sudah pulih dari cedera.

Pemain berusia 31 tahun ini sudah terlihat bersama rekan satu timnya menjalani latihan. Bahkan, Gerrard mengaku sudah mengikuti latihan penuh sama seperti pemain lainnya.

"Saya sudah mengikuti latihan secara penuh dalam dua terakhir ini," kata Gerrard kepada situs resmi klub.

Gerrard sebelumnya mengalami cedera pada bulan Maret lalu. Akibat dari cederanya itu, Gerrard tidak bisa menyelesaikan musim lalu bersama The Reds. Gerrard juga tidak bisa ambil bagian dari laga pra musim Liverpool pada musim panas bulan lalu.

"Saya sudah bersama Darren Burgess (kepala kebugaran Liverpool) dan bekerja keras dalam tiga atau empat pekan untuk meningkatkan kebugaran saya," ujar Gerrard.

Pemain asal Inggris ini mengaku tidaklah mudah di hari pertamanya kembali ke lapangan pasca cedera. Menurut Gerrard, butuh kerja keras setelah lama absen.

"Sekarang saya sudah kembali bersama anak-anak, ini permain sepakbola yang sangat berbeda, jauh lebih ketat, lebih cepat dan saya sudah berjuang dalam dua hari terakhir. Jadi, saya benar-benar lelah saat ini," terang Gerrard.

"Tapi saya sudah kembali berlatih secara penuh dan menanti untuk bermain dalam beberapa pekan kedepan," harap Gerrard. (sj)

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade
Serial Secret Ingredient

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Sebagai infomasi, Nicholas Saputra berperan sebagai Chef Arif yang berada dalam pusaran konflik antara Ha-Joon (Sang Heon Lee) dan Maya (Julia Barretto).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024