Skrtel Sukses Tempati Pos Baru di Liverpool

Martin Skrtel
Sumber :
  • about

VIVAnews - Manajer Liverpool Kenny Dalglish tampak puas dengan performa Martin Skrtel mengisi pos barunya. Pemain yang aslinya berposisi bek tengah ini mampu tampil apik saat dimainkan menjadi bek kanan.

Skrtel bermain sebagai bek sayap menyusul cederanya dua pilar The Reds, Martin Kelly dan Glen Johnson. Menempati posisi baru itu, Skrtel tetap tampil apik saat The Reds bersua Bolton Wanderers dan Stoke City di Premier League.

"Dia (Skrtel) bermain di luar posisinya tapi ini bukan sebuah masalah bagi dirinya. Dia tampil saat melawan Bolton dan bermain sangat nyaman," ujar Dalglish dilansir The Sun, Sabtu 17 September 2011.

"Dia menginginkan sendiri bermain di posisi bek kanan dan melakukan tugasnya dengan brilian. Jika kami harus tetap menjaga dia di posisi itu maka kami akan tetap menempatkan dia di situ," lanjut Dalglish.

Dalglish sendiri mengaku sangat senang berada di Liverpool yang dianggapnya mempunyai pemain multitalenta macam Skrtel. " Salah satu keuntungan dari klub ini adalah mereka selalu siap bermain di posisi manapun di sebuah pertandingan," tegasnya.

Evaluasi Mudik 2024, Muhadjir Ungkap Sejumlah Catatan dari Jokowi

Dan tampaknya Skrtel akan kembali menjalani ujian di posisi barunya itu. Liverpool akan menjalani laga berat di pentas Premier League saat harus bertandang ke markas Tottenham Hotspur, Minggu 18 September 2011.

Tentara Israel saat melakukan operasi militer di Gaza, Palestina

Militer Israel Bersiap Gempur Rafah, Minta Warga Palestina Segera Mengungsi

Menteri Pertahanan Israel, Yoav Gallant mengatakan pada Minggu, 5 Mei 2024, bahwa rencana serangan darat di Rafah, Jalur Gaza selatan akan segera terjadi.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024