MU Vs City, Dendam Smalling kepada Aguero

Chris Smalling (merah)
Sumber :

VIVAnews - Derby Manchester di kandang Manchester United, Old Trafford, Minggu 23 Oktober 2011, dipastikan semakin panas. Karena bigmatch ini akan menjadi ajang penuntasan dendam bek MU, Chris Smalling.

Bek anyar MU ini memendam penasaran kepada striker City, Sergio Aguero. Saat masih memperkuat Fulham, Smalling pernah ditundukkan Aguero yang memperkuat Atletico Madrid di final Europa League 2010. Kali ini, tentu Smalling tak ingin kembali ditundukkan Aguero.

"Aguero sangat bagus bertandem dengan [Diego] Forlan saat itu. Ia sangat tajam," kata Smalling kepada The Sun. "Kini, ia mungkin mencari uang
lebih besar sehingga pindah klub."

"Sejak datang di City, ia mencetak beberapa gol hebat dan penting. Kami harus selalu mengawasi dia. Tapi, kini saatnya saya merayakan pembalasan kepadanya. Saya menunggu momen itu."

"Tapi, City bukan hanya dia. Kami tak boleh hanya mengawasi dia saat masih ada pemain lain seperti David Silva dan Samir Nasri," lanjut Smalling.

Selain balas dendam, Smalling juga ingin membawa MU kembali ke puncak klasemen Premier League. "Kami telah meraih hasil bagus di Liverpool, pekan lalu, dan kami harus menang kali ini."

"City bermain bagus musim ini. Mereka kini berada di puncak klasemen, tapi kami takkan membiarkan mereka tampil bagus, Minggu sore nanti."

Aguero akan menjadi penyerang kunci City. Sedangkan MU tetap mengandalkan Wayne Rooney yang sementara menjadi top skorer Premier League dengan 9 gol atau unggul satu gol atas Aguero. Artinya, Derby Manchester juga akan menjadi pertarungan antara Aguero dan Rooney.

Smalling juga berharap Rooney bisa tampil apik dan melupakan skorsing tiga laga dari UEFA. Seperti ketika Roo mencetak gol penentu kemenangan atas City lewat tendangan salto, musim lalu.

"Kami semua terkejut dengan skorsing itu. Kami hanya berharap ia tetap bisa tampil normal, seperti ketika mencetak dua gol di Liga Champions, pertengahan pekan ini. Kami juga masih ingat dengan gol indahnya musim lalu," tutur Smalling.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016